Sabtu, 22 September 2012

SongPop, game tebak lagu di Facebook

Song Pop logo
Postingan ini ada kaitannya dengan sebelumnya yaitu mengenai Facebook, dan sekarang game atau permainan yang ada di situs jejaring sosial nomor satu di dunia saat ini. Baru tadi saya memainkan game yang cukup asik, namanya adalah SongPop. Permainan ini mengasah pengetahuan anda dalam hal menebak judul lagu atau nama penyanyi yang akan di putar lirik lagu dalam beberapa detik, kemudian muncul empat pilihan jawaban yang bisa anda tebak serta ada lima kesempatan untuk menyelesaikan game ini dengan teman facebook anda.

Lagu yang ada di SongPop ini memang hanya lagu barat atau lagu luar saja, tidak ada lagu negeri kita sebab yang membuat game ini dari Amrik. Cara memainkannya pun cukup mudah, saat anda sudah membuka halaman app facebook songpop anda akan melihat beberapa teman anda yang mungkin sudah mencoba bermain SongPop dan anda tinggal menantang untuk teman anda tersebut untuk tebak-tebakan lagu. Jenis lagu di SongPop ada beberapa kategori, antara lain Hits today yang nantinya lagu yang diputar merupakan lagu yang jadi tren saat ini, lalu anda musik rap, love song, rock, lagu-lagu lama, dan masih banyak lagi. Anda sebenarnya bisa menambah genre lagu lain yang belum ada serta ada opsi tambahan untuk koin, tetapi diharuskan membayar.

SongPop beberapa saat yang lalu pernah disinggung oleh pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg bahwa SongPop merupakan salah satu game facebook yang menyenangkan dan katanya disukai. Anda bisa lihat sendiri status dari Mark Zuckerberg bahwa dia juga pernah memainkan songpop. Dalam waktu sekejap saja, status Zuckerberg telah di tanggapi oleh ribuan pengguna facebook, baik itu like, share, dan juga komentar.

Berikut sekilas tampilan dari SongPop yang bisa anda mainkan pada link berikut ini.
Playing SongPop at Facebook

SongPop tidak hanya tersedia di facebook, namun bisa anda mainkan pada smartphone milik anda, baik itu iPhone ataupun Android, untuk lawan mainnya mungkin bisa lewat teman di facebook juga. Untuk link yang bisa anda download sebagai berikut, App Store (iOS) dan Google Play (Android).

Semoga bermanfaat.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang SongPop, game tebak lagu di Facebook dan anda bisa menemukan artikel SongPop, game tebak lagu di Facebook ini dengan url http://www.nova13.com/2012/09/songpop-game-tebak-lagu-di-facebook.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SongPop, game tebak lagu di Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan SongPop, game tebak lagu di Facebook sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates