Selasa, 30 Oktober 2012

Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] A new way to learn with Institute of Play

Galaxy Note 10.1 A new way to learn with Institute of Play
Update lagi saat akhir bulan Oktober, kali ini mengenai produk Samsung Galaxy Note 10.1 yang pada postingan saya sebelumnya juga membahas tentang hal yang sama, namun sekarang saya akan memberikan ulasan yang berbeda, jika pada postingan yang berjudul Galaxy Note 10.1 the ultimate multitasker yang mana postingan itu menjelaskan bagaimana galaxy note 10.1 bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari serta pada postingan berjudul galaxy note 10.1 art and design yang menceritakan bagaimana galaxy note 10.1 digunakan untuk bidang seni dan desain. Postingan ini akan membahas bagaimana Samsung Galaxy Note 10.1 digunakan sebagai media pembelajaran atau sarana belajar yang efektif dan bisa dibilang terobosan canggih dalam dunia pendidikan.

Pada postingan ini, terdapat video yang bisa anda tonton dan anda lihat bagaimana galaxy note juga bisa mendukung aktifitas belajar para siswa dengan arahan guru mereka yang memberikan materi pelajaran. Dalam video dibawah ini, lokasi yang di ambil adalah Institute of Play, bertempat di kota New York, Amerika Serikat (keterangan mengenai Institute of Play ada disini). Para siswa dan siswi memanfaatkan Samsung galaxy Note 10.1 untuk menunjang mereka untuk belajar materi pelajaran dari gurunya, dengan cekatan mereka mengoperasikan gadget canggih tersebut, misal pelajaran yang ada adalah perhitungan,biologi, dll. Fungsi yang paling terlihat yakni penggunaan S-Pen yang menjadi andalan Galaxy Note 10.1 ini, sangat mudah sekali apabila digunakan untuk menggambar.

Apabila anda penasaran dengan video tersebut, bisa anda streaming video dibawah ini.

Info lebih lanjut bisa anda akses di website resmi samsung, Twitter, dan Facebook Samsung.

Sponsored article.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] A new way to learn with Institute of Play dan anda bisa menemukan artikel Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] A new way to learn with Institute of Play ini dengan url http://www.nova13.com/2012/10/galaxy-note-new-way-to-learn.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] A new way to learn with Institute of Play ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Sponsored Video: [GALAXY Note 10.1] A new way to learn with Institute of Play sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates