Kamis, 11 Oktober 2012

Libratama – Kenapa Mesin Harus Dirawat?

Pesawat pengubah energy yang beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip logis, rasional, dan matematis, atau yang lebih dikenal dengan istilah mesin adalah benda yang keberadaannya dinilai membantu serta melengkapi pekerjaan manusia. Keberadaan mesin yang canggih harus didukung dengan sumber daya manusia handal yang mampu mengoperasikan mesin canggih tersebut. Demikian juga sebaliknya, manusia membutuhkan mesin untuk membantu kelancaran pekerjaannya.
Dalam penyediaan produk yang terus meningkat, seringkali mesin dipergunakan dengan kondisi yang melebihi kemampuannya sehingga kualitas mesin menjadi cepat berkurang, umur mesin menjadi lebih singkat dan sering sekali membutuhkan penggantian komponen-komponen yang mengalami retak, patah maupun rusak sebelum waktunya.Oleh karena itu perlu diadakan pemeliharan mesin untuk mendukung proses produksi dengan kualitas tinggi.
Libratama menjawab kebutuhan bidang perawatan mesin dengan meluncurkan beragam produk dan service dalam bidang industrial maintenance. Libratama Group menjalin kerja sama dengan 3 perusahaan, yakni: Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama, dan Hermon Pancakarsa Libratama.
Perusahaan yang menggeluti bidang pemeliharaan mesin ini memberikan pelayanan dalam beberapa bidang, antara lain: special contruction, civil contraction, brush plating, thermography, metal repair, dan heavy duty coating. Special contruction menjalin kerja sama dengan BEC Group of Companies, untuk melakukan Design & Build dan pemeriksaan, Repair & Maintenance of Industrial & Commercial Chimneys dan Silos. civil contraction adalah rangkaian servis yang meliputi Water Proofing, Concreate Repair, Floor Hardener, brush plating adalah deposisi logam untuk pemeliharaan mesin dengan electroplating pada wilayah yang dilokasikan untuk menggunakan logam tinggi yang berkonsentrasi terhadap solusi yang benar-benar efisien. Thermography merupakan perlengkapan khusus untuk mengukur dengan ceat energy infrared yg diradiasikan oleh suatu objek, yang digunakan sebagai gambar termal agar dapat mengidentifikasi malfungsi lebih awal yang tidak dapat dilihat oleh penglihatan mata. Heavy duty coating adalah penggunaan lapisan ekposi dengan kepadatan tinggi.




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Libratama – Kenapa Mesin Harus Dirawat? dan anda bisa menemukan artikel Libratama – Kenapa Mesin Harus Dirawat? ini dengan url http://www.nova13.com/2012/10/libratama-kenapa-mesin-harus-dirawat.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Libratama – Kenapa Mesin Harus Dirawat? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Libratama – Kenapa Mesin Harus Dirawat? sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates