Kamis, 11 Oktober 2012

SOS Group – Ciptakan Pengamanan Berstandar Internasional dengan Petugas Keamanan Profesional

Rasa aman adalah hak dasar yang apabila tidak terpenuhi akan menimbulkan ketimpangan dalam kehidupan dasar manusia. Manusia sangat membutuhkan rasa aman, rasa aman dari kelaparan, rasa aman dari marabahaya, rasa aman dari ketidakberdayaan, termasuk rasa aman dari tindak kejahatan manusia. Maraknya tindak kejahatan yang terjadi di banyak tempat meningkatkan rasa cemas masyarakat. Dengan adanya kondisi seperti ini, sudah sewajarnya, bahkan merupakan kewajiban bagi pihak pengelola fasilitas umum untuk menciptakan keamanan demi kenyamanan pihak-pihak yang terkait dengan fasilitas umum tersebut.
SOS Security Services merupakan salah satu divisi dari perusahaan penyedia jasa profesional di Indonesia yang bergerak dalam bidang penyedia tenaga keamanan handal dan berkualitas. SOS Security Services bukan hanya petugas keamanan biasa karena fungsi utama dari SOS Security adalah melindungi aset klien melalui manajemen keamanan total. SOS memilih, merekrut dan mempekerjakan penjaga keamanan dilengkapi dengan standar keamanan internasional dan siap untuk ditempatkan di setiap lokasi klien.
Unit jasa yang digeluti divisi SOS Security Services ini meliputi: Security Management & Guarding Services, Security Consultansy, Corporate & Personal Review Service, VIP Protection, K-9 Units, dan Security Technology. Security Management & Guarding Services adalah layanan pengamanan mulai dari perencanaan, pengaturan, sampai dengan penugasan. Security Consultansy menyediakan jasa konsultansi keamanan meliputi security audit, risk assessment, security system analysis and design, security implementation plan, transition planning and implement, event protection, dll. Corporate & Personal Review Service, mempunyai teknik keahlian dalam menginvestigasi, mencari penyebab kerugian perusahaan yang dilakukan oleh karyawan perusahaan sendiri. VIP Protection telah menjalin kerja sama dengan aparat kepolisian sehingga menghasilkan pengamanan maksimal yang luar biasa. K-9 Units adalah penanganan keamanan dengan tenaga anjing, sedangkan Security Technology memanfaatkan system review, CCTV systems, guard tour system dalam memberikan solusi efektif dan efisien dalam menjalankan tugas.
Selain membawahi divisi Security Services, SOS Group juga membawahi empat divisi lain, yaitu Facility Solution, People Development, Human Resources Provider dan SOS Parking Management. Untuk mendapat informasi lebih lengkap seputar SOS Group, masyarakat dapat mengakses website www.sos.co.id.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang SOS Group – Ciptakan Pengamanan Berstandar Internasional dengan Petugas Keamanan Profesional dan anda bisa menemukan artikel SOS Group – Ciptakan Pengamanan Berstandar Internasional dengan Petugas Keamanan Profesional ini dengan url http://www.nova13.com/2012/10/sos-group-ciptakan-pengamanan.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SOS Group – Ciptakan Pengamanan Berstandar Internasional dengan Petugas Keamanan Profesional ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan SOS Group – Ciptakan Pengamanan Berstandar Internasional dengan Petugas Keamanan Profesional sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates