Jumat, 30 November 2012

Sponsored Video: [GALAXY Note II] More Smart Features

Samsung Galaxy Note II

Saya akan membahas kelanjutan dengan dari postingan saya yang sebelumnya tentang Samsung Galaxy Note II, dan sekarang akan membahas mengenai fitur canggih dan cerdas dari Samsung Galaxy Note II ini. Galaxy Note 2 merupakan gadget terbaru dari samsung yang diklaim sudah sangat canggih serta harga yang tidak bisa dibilang murah sebab sudah dibekali fitur-fitur yang sangat canggih, misal perpaduan layar dari smartphone dan tablet dengan ukuran 5.5 inch dan stylus serta performa yang tinggi, lalu kemampuan multitasking yang bagus yang didukung prosesor dan memory yang sudah menyamai spek laptop.

Fitur cerdas dari Samsung Galaxy Note 2 ini yaitu adanya fungsi Quick Command dengan menggunakan S-Pen, cara menggunakannya adalah dengan menekan tombol S-Pen dan menggerakkan suatu shortcut pada layar samsung galaxy note 2, semisal ingin membuka email, melakukan searching cepat, atau mengakses email, dengan sangat mudah daripada membuka menu aplikasi yang lebih lama aksesnya. Anda juga bisa menentukan sendiri command atau perintah yang anda kehendaki. Selain fitur S-Pen, samsung galaxy note II mengembangkan fitur S-Voice, fungsi ini digunakan bila ingin melakukan pencarian dengan mengucapkan kata-kata dengan begitu secara otomatis galaxy note II akan searching, misal ingin mencari nomor kontak teman anda.

Selanjutnya, fitur lain dari Samsung Galaxy Note II adalah Page Buddy, Social Tag 2.0 dan Blocking Mode. Dengan Page Buddy anda dapat menyetting device anda pada home screen tergantung dari situasi atau keinginan anda, bisa menggunakan S-Pen anda, atau ketika anda menggukan headset secara otomatis akan muncul widget music player. Lalu, social Tag 2.0 akan otomatis mendeteksi wajah dan memberikan foto pada kontak yang anda simpan, misal anda memakai akun facebook, dan ada nama teman anda yang match dan cocok, nomor kontak anda akan ada foto profil teman anda. terakhir adalah blocking mode, fitur ini untuk dengan mudah memblok call panggilan telpon, alarm, dan notifikasi, misal digunakan bila cukup mengganggu. demikian yang bisa saya jelaskan, anda bisa melihat dengan jelas dengan menonton video dibawah ini, atau mengakses website resmi Samsung, Twitter, dan Facebook.

 
Sponsored article.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Sponsored Video: [GALAXY Note II] More Smart Features dan anda bisa menemukan artikel Sponsored Video: [GALAXY Note II] More Smart Features ini dengan url http://www.nova13.com/2012/11/galaxy-note-ii-more-smart-features.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sponsored Video: [GALAXY Note II] More Smart Features ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Sponsored Video: [GALAXY Note II] More Smart Features sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



4 Comments:

  1. wah,, synk hp q BB

    itu semua nya tentang android yah,,

    kunjungan perdanan gan

    BalasHapus
  2. bukannya aku anti samsung tapi processor samsung pakai Exynos

    sedangkan aku naksir processor S4 krait, makanya aku bela-belain Xperia TX datang ke Indonesia januari mendatang

    sony memang suka ngetes penggemarnya nunggu waktu rilis, beda sama samsung, lg, htc yg cepat rilisnya di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah mau beli yg suka ngetes fansnya? :P

      Hapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates