Selasa, 13 November 2012

Happy Birthday

Google Doodle Birthday

Hari ini tanggal 13 November 2012, tak terasa umur saya telah berkurang dan usia saya bertambah. Tentu banyak yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya, dari teman-teman saya, tak terkecuali ucapan ultah dari Ibu saya sendiri. Ucapan yang terselip doa kepada saya yang hanya bisa mengamininya, tentu saja yang baik-baik saja. Dan dari saya sendiri, saya pun punya keinginan dan cita-cita semoga tercapai dan terwujud seiring bertambahnya usia saya ini. Makasih teman-teman semua atas ucapannya, mungkin ada teman blogger yang ingin mengucapkan ultah, saya tidak menolak :)
Oya, untuk gambar diatas, itu adalah ketika saya membuka Google Hari ini (13-11-2012) sempat surprise juga ada juga doodle bergambar kue ulang tahun, dan saya tau bahwa itu ada kaitannya dengan akun Google Plus saya yang masih saya login, sebab seperti halnya di Facebook, di akun Google+ juga mencantumkan tanggal lahir saya. Saya juga baru tau kalau ada seperti ini, makasih Google (tapi sayang kue nya gk bisa dimakan yaa? :P )



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Happy Birthday dan anda bisa menemukan artikel Happy Birthday ini dengan url http://www.nova13.com/2012/11/happy-birthday.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Happy Birthday ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Happy Birthday sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates