Jumat, 11 Januari 2013

Wikipedia akan luncurkan Wikivoyage

Wikipedia akan luncurkan Wikivoyage
Di kalangan pemburu informasi, nama Wikipedia sudah sangat populer sebagai ensiklopedia online. Banyak pengguna internet yang memanfaatkan website tersebut untuk mencari tahu berbagai informasi.

Untuk memperkuat image sebagai situs ensiklopedia, Wikipedia meluncurkan sebuah website baru dengan nama Wikivoyage. Namun berbeda dengan Wikipedia, Wikivoyage khusus diisi oleh artikel yang berhubungan dengan kegiatan travelling.

Berbagai artikel mengenai lokasi tujuan travelling bakal mudah ditemukan di Wikivoyage. Namun tidak hanya itu, karena Wikivoyage juga berisi artikel terkait lokasi tujuan seperti hotel, restoran, tempat rekreasi, dan lain sebagainya.

“Wikivoyage adalah proyek untuk memberikan secara gratis, lengkap, up-to-date, dan dapat diandalkan sebagai panduan jalan-jalan di seluruh dunia," ucap pihak yayasan Wikimedia, yang menaungi Wikipedia.

Dan seperti halnya Wikipedia, Wikivoyage juga memberikan akses untuk mengedit atau menambah isi artikel untuk menambah update terbaru terkait lokasi yang diketahuinya.

Wikivoyage rencananya sudah dapat diakses secara global mulai tanggal 15 Januari 2013.

sumber: detikINET



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Wikipedia akan luncurkan Wikivoyage dan anda bisa menemukan artikel Wikipedia akan luncurkan Wikivoyage ini dengan url http://www.nova13.com/2013/01/wikipedia-akan-luncurkan-wikivoyage.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wikipedia akan luncurkan Wikivoyage ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Wikipedia akan luncurkan Wikivoyage sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates