Rabu, 27 Maret 2013

Sponsored Video: Bantu kami merayakan ulang tahun ke-5 setiap anak

Saya akan memberikan informasi yang lumayan penting untuk masyarakat luas, terutama untuk anak-anak, meski tidak ada hubungannya dengan berita teknologi, yaitu mengenai pentingnya menjaga kebersihan diri sendiri terutama dengan rajin mencuci tangan setelah melakukan setiap aktifitas di luar rumah ketika akan makan. Ini berkaitan erat tentang suatu riset penelitian yang dilakukan, ada sekitar 2 juta balita (bawah lima tahun) sekarang ini meninggal dunia akbiat penyakit infeksi, sebagai contoh yang paling banyak adalah terserang wabah diare. Meskipun penyakit diare banyak yang menyepelekan, namun tidak sedikit yang telah meregang nyawa akibatnya, terlebih jika yang terkena adalah anak dibawah lima tahun dan harus ditangani secara cepat agar banyak nyawa yang terselamatkan. Pentingnya mencuci tangan supaya terhindar dari penyakit Diare dapat mengurangi resiko sebanyak 42-47 %, maka dari itu pihak Lifebuoy sangat gencar mengkampanyekan pentingnya hal sederhana ini. Ada sebuah video berdurasi 3 menitan yang menceritakan tentang seorang ayah yang tinggal di Negara India, tepatnya daerah Thesgora yang telah berhasil membuktikannya.

Nama ayah tersebut bernama Gondappa, yang sangat bahagia karena anaknya tengah berulang tahun ke 5. Kenapa setiap 5 tahun? Mungkin kalau di negara kita bisa setiap tahun, namun berbeda dengan dengan Gondappa, ternyata ini adalah pertama kalinya dia telah berhasil membesarkan anaknya hingga usia 5 tahun setelah sebelumnya harus kehilangan anak pada usia balita karena terkena penyakit diare. Anda perlu ketahui bahwa Thesgora adalah suatu desa dengan jumlah penderita diare terbanyak di India. Kebahagiaan Gondappa yang merupakan berkah bagi keluarga besarnya karena telah berhasil dalam kampanye dari lifebuoy dengan pentingnya mencuci tangan dengan sabun.


Bagaimana dengan cerita diatas? Bahwa penduduk daerah Thesgora sudah mampu menjadikan kebiasaan mencuci tangan sehari hari dalam hidup mereka. Kalau mereka bisa, kita seharusnya juga bisa. Semua Orang tua pasti tidak akan rela kalau harus kehilangan nyawa anak balita karena terserang diare. Jadi, lakukan cara sederhana mencuci tangan dengan sabun ini mulai sekarang. Anda bisa melihat halaman Lifebuoy di Facebook.

Sponsored by Lifebuoy.

referensi: http://www.rikhojansen.com/



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Sponsored Video: Bantu kami merayakan ulang tahun ke-5 setiap anak dan anda bisa menemukan artikel Sponsored Video: Bantu kami merayakan ulang tahun ke-5 setiap anak ini dengan url http://www.nova13.com/2013/03/kampanye-dari-lifebuoy-merayakan-ulang-tahun-ke5-setiap-anak.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sponsored Video: Bantu kami merayakan ulang tahun ke-5 setiap anak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Sponsored Video: Bantu kami merayakan ulang tahun ke-5 setiap anak sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates