Minggu, 17 Maret 2013

Pengguna Aktif di Instagram sebanyak 100 Juta

logo instagram
Pengguna Aktif di Instagram sebanyak 100 Juta - Setelah hampir dua setengah tahun, Instagram akhirnya melampaui target 100 juta pengguna aktif. Pencapaian ini datang kurang dari sebulan setelah Instagram mengumumkan detail data jumlah user aktif mereka untuk pertama kalinya. Langkah ini diambil Instagram untuk membuktikan rumor bahwa mereka ditinggalkan oleh penggunanya. Pertumbuhan jumlah user aktif ini lebih hebat dibandingkan kompetitor terdekat mereka, Twitter. Karena Twitter sendiri baru mencapai 200 juta pengguna aktif akhir tahun kemarin, setelah lebih dari 6 tahun dikembangkan. Pertumbuhan Instagram jauh lebih cepat.

“Memang mudah melihat hal ini sebagai pencapaian untuk sebuah perusahaan, namun menurut saya kenyataannya, ini merupakan suatu pencapaian untuk komunitas kita,” ujar Kevin Systrom, CEO Instagram yang ditulis pada blog website mereka. “Sekarang, lebih dari sebelum-sebelumnya, orang-orang menangkap [momen] dunia ini secara real-time dengan menggunakan Instagram – membagi karya [bahkan] dari ujung bumi. Yang kita lihat adalah hasil dari sebuah dunia yang lebih terkoneksi lewat foto.”

Pertumbuhan pesat ini tidak lepas dari derasnya pengembangan dari aplikasi Instagram ini sendiri. Terhitung sejak setahun belakangan Instagram gencar mengembangkan feature-feature pada aplikasi mereka, menambah banyak filter foto baru, dan juga Web Feed yang memungkinkan browsing foto lewat browser, tidak hanya lewat perangkat seluler.

sumber: jagatreview



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Pengguna Aktif di Instagram sebanyak 100 Juta dan anda bisa menemukan artikel Pengguna Aktif di Instagram sebanyak 100 Juta ini dengan url http://www.nova13.com/2013/03/pengguna-aktif-di-instagram-sebanyak-100-juta.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengguna Aktif di Instagram sebanyak 100 Juta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Pengguna Aktif di Instagram sebanyak 100 Juta sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



5 Comments:

  1. sayang instagram hanya bisa motret terbatas sudut shootingnya, ga bisa motret panorama atau 360 derajat

    BalasHapus
    Balasan
    1. buset kalo itu mah tergantung fitur kameranya..

      Hapus
    2. bener kok, sudut pandang pengambilan foto di isntagram terbatas, makanya aku lebih suka share foto ke FB atau G+

      Hapus
  2. luar biasa ya pencapaian dari instagram ini hingga penggunanya kini telah mencapai 100 juta..

    BalasHapus
  3. hebat ya, tapi sya malah nggak punya :)
    sukses selalu pak..

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates