Minggu, 26 Mei 2013

BlackBerry Ijinkan BBM Berjalan di iOS dan Android

bbm for android and ios
Anda pasti sedikit bingung dan terkejut saat membaca judul berita ini. Bahwa telah mengumumkan pada ajang BlackBerry Live 2013 kemarin, bahwa layanan mereka yang paling anyar yaitu BBM akan lintas platform yang berarti BBM bisa digunakan pada iOS dan Android.

Langkah yang dilakukan BlackBerry ini sudah lama jadi perbincangan sepanjang tahun 2012. Tapi tetap saja banyak orang kaget akan berita ini. Untuk para pengguna Android aplikasi BBM ini hanya bisa digunakan iOS 6 ke atas dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

CEO BlackBerry Thorsten Heins, memberi informasi tentang kepastian bahwa BBM akan hadir sebagai aplikasi third party, dimana aplikasi ini akan hadir untuk dan iOS dan Android sekitar bulan Juli atau Agustus tahun ini. Selain itu juga Heins menambahkan dengan hadirnya platform BlackBerry 10 meyakinkan mereka bahwa BBM semakin kuat sehingga mampu disebarkan ke sistem lain.

Untuk pembukaan, BBM di Android dan iOS hanya akan disandang dengan fitur-fitur yang standar, seperti pengirim pesan  dan group. Namun Heins sebagai CEO BlackBeryy berjanji bahwa akan ada pengembangan pada fitur-fiturnya, yaitu akan adanya BBM Video, Voice, dan Screen Share.

Bagaimana tanggapan Anda?

via Bhinneka



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang BlackBerry Ijinkan BBM Berjalan di iOS dan Android dan anda bisa menemukan artikel BlackBerry Ijinkan BBM Berjalan di iOS dan Android ini dengan url http://www.nova13.com/2013/05/blackberry-ijinkan-bbm-berjalan-di-ios-dan-android.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BlackBerry Ijinkan BBM Berjalan di iOS dan Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan BlackBerry Ijinkan BBM Berjalan di iOS dan Android sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



4 Comments:

  1. kalau saya BBM udah bosen... pengen coba Android sob

    BalasHapus
  2. BBM diambil,,semua beralih ke android dong,,

    BalasHapus
  3. BB jadi gak laku ntar, dulu orang beli BB biar bisa bbm an, sekarang malah bbm bisa di pake di mana aja.. wkwkwk

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates