Rabu, 31 Juli 2013

Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia

samsung logo
Penjualan perangkat telepon pintar di Indonesia diprediksi akan menembus 12-15 juta unit, atau sekitar 20-25% yang ada di pasar pada tahun 2013. Dikutip dari Digitimes, smartphone kelas entry-level dan mid-range dengan harga dibawah Rp 2 jutaan adalah yang paling banyak dicari. Smartphone dengan basis OS Android mencapai 50-60% pangsa pasar di Indonesia, diikuti oleh BlackBerry dengan pangsa pasar 30%.

Menurut laporan tersebut, dari sekian banyak vendor yang menghadirkan smartphone Android-nya di Indonesia, vendor asal Korea Selatan, Samsung, menjadi pemimpin di segmen ini. Dilaporkan bahwa Samsung punya lebih dari 80% pangsa pasar Android, yang kemudian diikuti oleh Sony Mobile dan vendor merk lokal Cross dan Smartfren.

Sebanyak 9 dari 10 smartphone Android paling laku di Indonesia didominasi oleh Samsung, diantaranya adalah Galaxy Y, Galaxy Mini, Galaxy Tab 2, Galaxy Y Duos, dan Galaxy Chat.

via teknoup



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia ini dengan url http://www.nova13.com/2013/07/samsung-kuasai-80-pasar-smartphone-android-indonesia.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates