Rabu, 31 Juli 2013

Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia

samsung logo
Penjualan perangkat telepon pintar di Indonesia diprediksi akan menembus 12-15 juta unit, atau sekitar 20-25% yang ada di pasar pada tahun 2013. Dikutip dari Digitimes, smartphone kelas entry-level dan mid-range dengan harga dibawah Rp 2 jutaan adalah yang paling banyak dicari. Smartphone dengan basis OS Android mencapai 50-60% pangsa pasar di Indonesia, diikuti oleh BlackBerry dengan pangsa pasar 30%.

Menurut laporan tersebut, dari sekian banyak vendor yang menghadirkan smartphone Android-nya di Indonesia, vendor asal Korea Selatan, Samsung, menjadi pemimpin di segmen ini. Dilaporkan bahwa Samsung punya lebih dari 80% pangsa pasar Android, yang kemudian diikuti oleh Sony Mobile dan vendor merk lokal Cross dan Smartfren.

Sebanyak 9 dari 10 smartphone Android paling laku di Indonesia didominasi oleh Samsung, diantaranya adalah Galaxy Y, Galaxy Mini, Galaxy Tab 2, Galaxy Y Duos, dan Galaxy Chat.

via teknoup



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia ini dengan url http://www.nova13.com/2013/07/samsung-kuasai-80-pasar-smartphone-android-indonesia.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Samsung Kuasai 80% Pasar Smartphone Android Indonesia sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



4 Comments:

  1. Hiiiaaaa !!!
    Lama g kesini blognya udah KECE !!
    Saya malah baru aktif, hehehee
    Apa kabar nih OM ??

    BalasHapus
  2. yah,,bener banget,,samsung memegang kendali....

    BalasHapus
  3. samsung memang raja, tapi android samsung kelas mid-low sebenarnya ga keren2 amat, ga beda lah sama android lokal :D

    BalasHapus
  4. Sekarang gak cuma samsung mas bro.. persaingan sudah ketat banyak vendor smartphone asal tirai bambu mengiming imingi konsumen dengan smartphone canggih berharga murah

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates