Rabu, 26 Agustus 2015

Amazing Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Samsung memang merupakan vendor smartphone yang tiada henti mengeluarkan produk-produk terkini dengan teknologi yang semakin canggih. Sudah satu dekade era kejayaan nokia sudah diambil alih oleh perusahaan dari korea selatan ini, dan sampai sekarang terus berinovasi dan bersaing dengan rival sejati yaitu apple untuk menguasai pangsa smartphone tinggal global. Samsung dengan produk Galaxy-nya yang sudah cukup terkenal dan varian Galaxy S sudah mencapai versi Galaxy S6, dan baru saja dirilis adalah Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Smartphone ini merupakan versi High End atau kelas premium yang secara spesifikasi dan desain smartphone nya adalah yang terbaik, tentu harga nya juga tidak main-main, anda harus merogok kocek dalam-dalam untuk bisa memiliki smartphone kelas wahid ini.

Lalu apa keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini? Yang pertama adalah layar, dengan ukuran layar lebih besar dari seri sebelumnya, yakni 5.7 inch yang cukup lapang dan juga tak lupa dibekali tipe layar SUPER AMOLED yang sangat jernih. Tidak lupa layar Samsung Galaxy S6 Edge Plus dilapisi Corning Gorilla Glass 4. Untuk urusan desain, mungkin dari segi bentuk tidak ada perubahan dari seri Samsung Galaxy S6 sebelumnya, dengan layar curve nya yang menawan dibagian samping kanan kiri. Di sektor kamera, Samsung Galaxy S6 Edge Plus dilengkapi Kamera utama dibagain belakang sebesar 16MP+double flash dan kamera depan sebesar 5MP dan tentu hasil fotonya tidak diragukan lagi. Dari sisi memory, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini sudah ditanamkan RAM yang sangat besar, yaitu tak tanggung-tanggung 4GB! Dan memory internal 32/64GB, namun no slot Card. Dari bagian dapur pacu, Samsung Galaxy S6 Edge Plus didalamnya terdapat processor Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 2.1 GHz Cortex-A57 yang saya rasa ini merupakan prosessor yang sudah canggih, serta di prosesor grafik memakai Mali-T760MP8. Untuk urusan koneksi data, Samsung Galaxy S6 Edge Plus tentu sudah mendukung jaringan 4G LTE yang bisa digunakan download, upload, serta browsing streaming dengan sangat mudah dan cepat, apalagi di Indonesia sudah banyak Operator Seluler yang memakai jaringan 4G. Sedangkan untuk sumber daya atau battery, Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali battery Li-ion 3000mAH. Smartphone ini juga bisa di charge secara nirkabel. Untuk warna, Samsung Galaxy S6 Edge Plus tersedia dalam warna Black Shapphire, Gold Platinum, Silver Titan, dan White Pearl.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mendapatkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini? Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan tersedia di Lazada.co.id dan telah dibuka pendaftaran Pre-Order, jadi tunggu apalagi!

Sponsored Content, Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada.co.id


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Amazing Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan anda bisa menemukan artikel Amazing Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini dengan url http://www.nova13.com/2015/08/amazing-samsung-galaxy-s6-edge-plus.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Amazing Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Amazing Samsung Galaxy S6 Edge Plus sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



0 Comments:

Posting Komentar

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates