Senin, 11 Mei 2015

Online Shop terbaru, Shopious.com

Shopious.com Logo
Hallo, pada kesempatan ini saya akan mereview sebuah website tentang Online Shop baru dan akhir-akhir ini semakin banyak situs sejenis yang bermunculan, hal ini mengikuti perkembangan trend yang dilihat sejauh ini merupakan rutinitas atau bahkan menjadi kegiatan mencari pundi-pundi rupiah. Kegiatan belanja online atau online shop sudah semakin marak dan sangat digandrungi dari kalangan muda mudi sampai orang dewasa, alasannya sederhana yaitu tidak perlu repot untuk berbelanja barang yang dicari cukup memakai komputer/laptop atau smartphone dengan koneksi internet, anda sudah bisa mendapatkan barang yang anda mau tanpa perlu beranjak dari tempat duduk anda serta tentunya hemat waktu dan tenaga.

Kembali lagi ke topik yang akan saya bahas, website online shop itu bernama Shopious.com yang mungkin anda sudah tahu atau bahkan sudah sering berbelanja disana, nah bagi yang belum pernah mendengar atau baru sekarang tahu saya akan mencoba menjelaskan, apa saja yang ada di Shopious.com ini. Pertama, kita sebagai pembeli atau sering disebut Buyer. Sama seperti online shop kebanyakan, di Shopious.com juga menerapkan metode yang sama, cari barang yang diinginkan lalu lihat detail barang tersebut, dan anda bisa kontak/hubungi penjual untuk menanyakan ketersediaan barang apakah ready stok atau tidak. Disini anda bisa mencari barang-barang seperti pakaian baik itu untuk pria, wanita, atau anak-anak, toko sepatu, toko aksesoris fashion, toko tas atau aksesoris gadget. Tentu kategori lainnya akan terus bertambah dengan pertimbangan dari pihak Shopious.com.
Berikut kelebihan dibanding online shop lainnya, saya kutipkan dari web aslinya:

Apa kelebihan Shopious dibandingkan website belanja/e-commerce lainnya?

Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Kami percaya bahwa ketiga hal di atas adalah yang terpenting bagi online shoppers dimanapun. Kami juga menyadari bahwa selera setiap orang tidak sama. Oleh karena itu kami juga mengembangkan sebuah software/program dimana kami mampu memahami selera kamu berdasarkan barang yang kamu vote up/down. Dengan memahami selera kamu, maka kami bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera kamu, sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik.

Kemudian bagi anda sebagai penjual atau Seller, ada hal yang unik dan berbeda dari kebanyakan online shop yang lain, di Shopious.com anda yang sudah terbiasa memakai sosmed bernama Instagram akan terbantu dengan kehadiran Shopious.com, bagaimana tidak, olshop anda yang memiliki banyak foto yang sudah diupload pada instagram dengan mudah ditransfer ke Shopious.com, perlu anda ketahui bagaimanapun instagram sejatinya tidak dikhususkan untuk berjualan, tapi masyarakat Indonesia punya cara unik tersendiri. Dengan melihat fenomena ini, mungkin pihak Shopious.com bermaksuk untuk mempermudah para Seller untuk menjalankan usahanya itu. Di Shopious.com anda para seller tentu saja diwajibkan mempunyai akun instagram.

Lalu, apakah di Shopious.com aman untuk berbelanja dan tidak menipu para pembeli? Sistem pada Shopious.com memungkinkan para seller untuk diverifikasi terlebih dahulu, dan meyakinkan bahwa seller benar-benar adalah penjual dan bukan penipu, Shopious.com mewajibkan seller untuk membayar biaya membership tentu untuk menjadi seller bukan sembarangan toko online yang bisa masuk di Shopious.com ini, jadi anda bisa merasa aman untuk berbelanja. So, tunggu apalagi, segera kunjungi Shopious.com sekarang juga.


Translates