Senin, 12 Maret 2018

Niagahoster: Web Hosting Recommended Saat Ini

Hai, jumpa kembali dengan saya.
Bicara soal web, atau lebih familiar di telinga kita sebut saja blog dan contohnya blog ini yang sedang anda baca, maka tidak lepas dari peran hosting sebagai media penyimpanan berbagai file yang dibutuhkan sebuah web baik itu file html, gambar atau image, dan lain sebagainya. Hosting pun juga tidak luput dari penyedia hosting itu sendiri, anda mungkin juga sudah mengetahui bahwa saat ini banyak sekali penyedia hosting yang membludak sebab di era internet ini kebutuhan akan web hosting sangat tinggi, maka bermunculan lah provider web hosting baik pemain lama atau pemain baru di persaingan hosting di Indonesia. Mulai dari yang menawarkan harga murah, gratis domain dengan syarat tertentu, dan lain sebagainya yang merupakan trik marketing buat menjaring konsumen supaya mau menggunakan jasa mereka yang ditawarkan. Nah, jika anda belum memiliki referensi yang mantap di hati, maka akan saya berikan referensi yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan anda.
Jika pada postingan saya dulu berjudul cara mengorder domain, maka di postingan ini lebih ke review. Anda bisa membacanya terlebih dahulu, saya sudah edit sedikit untuk memperjelas lagi bagi anda yang masih bingung. Lalu apa hosting yang dimaksud? Ya, web hosting itu adalah Niagahoster yang beralamatkan di niagahoster.co.id, anda bisa mengunjunginya sekarang.
Sedikit kisi-kisi tentang Niagahoster, mereka berdiri  sejak tahun 2013 untuk meramaikan persaingan industri web hosting di Indonesia, sebagai pemain baru, mereka menawarkan berbagai produk yang menarik untuk diorder. Saya pun sudah membaca blog mereka yang berjudul Apa itu Web Hosting dan penjelasannya sangat mudah dipahami bahkan untuk pemula sekalipun. Lalu untuk deskripsi di setiap produk baik hosting maupun domain juga mudah dimengerti.
Layanan utama dari Niagahoster itu terletak di harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau apalagi sangat cocok untuk UKM yang sedang berkembang untuk memajukan usahanya dengan bantuan internet, maka hosting disini tidak akan menyesal. Serta hostingnya yang unlimited baik bandwidth, disk space, ataupun database, anda bisa leluasa memanfaatkan fasilitas yang mereka berikan untuk anda. Berikut rincian paket hosting yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda.


Lalu apa kelebihan dari Niagahoster dibandingkan web hosting lainnya? Niagahoster sudah mengoptimisasi Wordpress sebagai CMS atau Content Management System terbaik di dunia supaya bisa langsung anda pakai tidak perlu repot-repot mengistallnya. Jika anda mengorder hosting di Niagahoster, maka secara otomatis diberikan fasilitas untuk mengelola hosting anda dengan fasilitas bernama CPanel yang berisi berbagai fitur yang mudah dan lengkap sesuai kebutuhan anda.
Jika anda masih bingung atau kesulitan, maka di Niagahoster memberikan pelayanan 24 jam dalam 7 hari lho, bukan main-main, bisa anda hubungi live chat, telepon, tiket bantuan yang dapat dihubungi selama 24 jam.
Mereka pun juga menjamin bahwa harga yang mereka tawarkan juga termurah tapi tidak murahan, bisa anda buktikan dengan kualitas terbaik.
Server di Niagahoster pun juga sangat bagus, karena menggunakan teknologi terkini sehingga mampu mencapai uptime hampir 99.9% yang bisa menjaga performa web anda dari down atau gangguan lainnya. Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 berstandar internasional milik DCI Indonesia dan menjadi bagian dari Equinix, penyedia data center terbaik di dunia.
Bila anda ada keluhan, maka Niagahoster menjamin uang kembali penuh dengan garansi 30 hari, dan 10 hari untuk pemrosesan kembali ke rekening pribadi milik anda.

Bagimana? Tertarik? Tunggu apalagi, segera meluncur ke niagahoster.co.id sekarang.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Niagahoster: Web Hosting Recommended Saat Ini dan anda bisa menemukan artikel Niagahoster: Web Hosting Recommended Saat Ini ini dengan url http://www.nova13.com/2018/03/niagahoster-web-hosting-recommended-saat-ini.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Niagahoster: Web Hosting Recommended Saat Ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Niagahoster: Web Hosting Recommended Saat Ini sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates