Kamis, 29 Maret 2018

Payroll System Indonesia Dan Fitur-Fiturnya


Banyak orang yang beranggapan bahwa payroll system Indonesia hanya terpusat pada program yang mengutamakan pengelolaan gaji karyawan. Tapi apakah benar bahwa sistem ini hanya memiliki fungsi tunggal sebagai software pendukung pengelolaan gaji? Tentu saja tidak, payroll system bekerja lebih sekedar program yang mengatur perusahaan dalam mengakumulasikan gaji yang harus diterima setiap kariawannya, karena program ini dibangun dengan begitu kompleks sehingga memiliki kemampuan yang lebih dari sekedar alat penghitung gaji. Salah satunya adalah LinovHR.
Sistem ini memungkinkan perusahaan untuk mengakumulasikan hampir separuh bentuk biaya tetap yang harus dibayarkan oleh perusahaan, sehingga pengkalkulasian dana yang harus dikeluarkan dapat berlansung dengan cepat dan tepat dan menurut Daily Bruin sistem ini kemungkinan dapat didigitalisasi guna meningkatkan keefektifan program.

Apa Saja Fitur-Fitur Yang Ditawarkan Oleh Payroll System LinovHR?

1. Administrasi dan Database HR
Salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh LinovHR adalah program administrasi dan database terpusat. Hal ini sangat diperlukan oleh perusahaan mengingat data karyawan dan kegiatan perusahaan seringkali tepencar-pencar akibat dikelola oleh department yang berbeda-beda. Dengan menggunakan LinovHR pada sistem payroll perusahaan maka para pemengang kendali dapat mengakses data yang dimiliki oleh perusahaan dengan mudah dan efisien, sehingga data tersebut dapat digunakan kapanpun dibutuhkan karena sudah dikumpulkan secara terpusat.

2. Alur Kerja Dan Prosedur Bisnis Digital
Tidak hanya mengurus administrasi dan databse HR, payroll system LinovHR juga mampu membantu perusahaan dalam mengendalikan alur kerja dan prosedur bisnis secara digital. Fitur alur kerja pada payroll system memungkinkan karyawan untuk bekerja sesuai dengan tanggung jawab mereka masing-masing, sehingga mereka bisa mengeliminasi tugas-tugas yang dianggap bukan bagian dari departemen mereka. Ssedangkan fitur prosedur bisnis digital akan membatu perusahaan dan karyawan dalam melihat proses pelaksanaan bisnis dengan terkomputasi secara baik, sehingga mereka dapat bekerja sesuai dengan apa yang telah ditetapkan dalam proses tersebut.

3. Self-Service for Employment
Karena data yand administrasi yang telah diimplementasikan dalam payroll system dapat diakses oleh karyawan, maka dengan demikian karyawan dapat mengisi sendiri informasi data diri. Belum lagi fitur ini dilengkapi dengan cara klaim yang lebih cepat, pengaturan absensi yang mudah, serta pengurusan cuti yang lebih mudah.

4. Payroll, BPJS, dan Pajak
Tidak hanya mendukung proses administrasi dan bisnis digital, program ini dengan sangat efektif dapat mengakumulasikan tgaji, bpjs, dan pajak yang harus dibayarkan setiap bulannya. Fitur ini merupakan fitur utama yang dikembangkan oleh payroll system, karena tugas HR dalam mengelola dan mengakumulasikan gaji dan BPJS memerlukan waktu yang cukup lama. Tidak hanya itu, dengan melakukan akumulasi gaji dan BPJS secara manual maka kemungkinan terjadinya eror atau selisih akan sangat memungkinkan.

Penggunaan LinovHR payroll system pada perusahaan berfungsi untuk meminimalisir terjadinya kemungkinan terjadinya selisih yang besar, dengan sistem komputasi dana dan data secara otomatis maka akan menjadikan tugas pengakumulasi dana secara efektif dan efisien. Selain ini, program ini  tergolong aman karena tidak dapat dirubah dan dimanipulasi begitu saja karna semua sistem dalam program ini berjalan dengan otomatis dan terstruktur sebagaimana yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

payroll system tidak hanya berguna bagi perusahaan untuk mengefisienkan proses kerja dan alur kerja yang terjadi di perusahaan, tetapi juga dapat membantu pekerja dalam meringankan beban kerja yang harus mereka lewati setiap harinya. payroll system Indonesia memungkinkan setiap karyawan dalam melakukan tugas sesuai dengan fungsidan prosedur yang telah ditetapkan sehingga setiap tugas dapat dijalankan dengan mudah dan maksimal. Dapatkan LinovHR secara gratis di sini.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Payroll System Indonesia Dan Fitur-Fiturnya dan anda bisa menemukan artikel Payroll System Indonesia Dan Fitur-Fiturnya ini dengan url http://www.nova13.com/2018/03/payroll-system-indonesia-dan-fitur-fiturnya.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Payroll System Indonesia Dan Fitur-Fiturnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Payroll System Indonesia Dan Fitur-Fiturnya sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



0 Comments:

Posting Komentar

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates