Rabu, 16 Mei 2018

Yuk, Investasi Emas sekarang! Daftar dapat emas gratis

Saya mau ngenalin sebuah aplikasi jual beli emas terbaru nih, tanpa banyak biaya biaya yang lebih banyak, dibanding produk dari bumn sebelah. Namanya adalah E-Mas, dari namanya bisa disebut e-mas yang dapat dikatakan emas elektronik. e-mas adalah perusahaan yang telah resmi terdaftar dan memiliki izin perdagangan karena e-mas merupakan aplikasi jual beli emas. e-mas juga merupakan anak perusahaan dari www.orori.com yang telah berdiri sejak tahun 2004.
Tapi bukan hanya sekedar elektronik, nantinya anda bisa juga mencetak logam emas sebenarnya dengan syarat tertentu semisal harus mencapai berat emas 1gr, 5gr, 10gr dst. Anda diwajibkan melakukan verifikasi akun anda dengan melengkapi profil seperti tambah foto diri, foto ktp, buku tabungan. Setelah diverifikasi oleh pihak e-mas, maka anda bisa melakukan transaksi di aplikasi e-mas. Info lebih lanjut bisa dilihat disini.

 

Dan sekarang lagi ada promo nih, dapat gratis emas seberat 0.1gr atau senilai 50rb lebih.
Anda bisa klik link berikut untuk mendaftarkan diri anda, klik disini. sebelum 30 Juni 2018
Lalu klik link berikut untuk mendownload aplikasinya dan login dengan akun yang barusan anda buat, Android & iPhone



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Yuk, Investasi Emas sekarang! Daftar dapat emas gratis dan anda bisa menemukan artikel Yuk, Investasi Emas sekarang! Daftar dapat emas gratis ini dengan url http://www.nova13.com/2018/05/yuk-investasi-emas-sekarang.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Yuk, Investasi Emas sekarang! Daftar dapat emas gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Yuk, Investasi Emas sekarang! Daftar dapat emas gratis sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



0 Comments:

Posting Komentar

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates