Senin, 23 Juli 2018

Harga Toyota Camry Terbaru


Toyota camry bukanlah mobil untuk keluarga, sehingga mobil ini hanya mencangkup 4 orang saja di dalamnya. Mungkin bisa dibilang, mobil ini hanya untuk bergaya saja. Bayangkan saja, mobil sedan Camry ini memiliki desain interior yang sungguh menawan dan mewah. Apalagi desain eksteriornya yang tak kalah tangguh. Sehingga harga Toyota Camry bisa sangat mahal. Belum lagi dengan banyaknya fasilitas canggih yang ada di dalamnya seperti hiburan yang mencangkup audio dengan adanya 10 speaker yang jernih. Sehingga saat Anda berkendara tidak akan bosan. Dilengkapi pula dengan kursi mobil yang empuk dan nyaman, membuat Anda yang menumpangi mobil ini akan sangat betah dan tidak mengalami pegal-pegal.
Untuk mesinnya, jangan ditanya. Dengan mesin konfigurasi 3.5 dengan 24 katup membuat mesin mobil ini sangat halus ketika sedang mrlaju. Anda mungkin tidak akan mendengar deru mesinnya karena sangat mulus dalam lajunya. Disertai pula mesin tipe DOHC, Dual VVT-i yang katanya akan memberikan tenaga penuh untuk berkendara. Tapi meski mesinnya berkapasitas besar dan cepat dalam melaju, Anda jangan mengkhawatirkan bahan bakarnya. Teknologi yang diterapkan dengan canggih, membuat mobil ini bisa menahan pengeluaran bahan bakar yang terlalu banyak. Maka tidak salah jika harga Toyota Camry ini bisa sangat mahal. Harga yang mahal ini, membayar kualitas terbaik yang nanti Anda dapatkan.

Harga Toyota Camry dan Cara Perawatannya
Mobil camry adalah mobil yang cukup mewah, Harga Toyota Camry saja sangat mahal. Jika tidak dirawat dengan baik, Anda sendiri yang nantinya rugi. Mesin mobil yang memang sangat canggih juga ada masa dimana dia mengalami keringkihan. Oleh karena itu, mobil Anda harus dirawat dengan sebaik seperti :
  1. Jika Anda akan pergi dengan mobil tersebut, Anda harus memanaskannya terlebih dahulu agar mobil Anda tidak kaget saat berkendara. Mesin yang masih dingin rentan 
  2. Jika mobil sudah mulai kotor, segeralah diuci. Kalau bisa mencucinya di tempat penucian mobil khusus agar mendapatkan perawatan terbaik.
  3. Hujan memang jatuhnya air. Tapi hujan memiliki zat asam yang sangat inggi. Jadi jika mobil Camry Anda terkena air hujan, jangan dibiarkan saja hingga kering sendiri, hal itu malah merusak cat mobilnya. Setelah terkena hujan ada baiknya langsung mencuci mobil dengan air bersih dengan sabun. Serta keringkan dengan handuk yang bersih pula.
  4. Karena harga Toyota Camry cukup mahal, Servis mobil sebulan sekali di bengkel resmi Toyota. Karena mobil Camry memang membutuhkan servis khusus yang mungkin tidak ada di bengkel lain.
Jika Anda bingung mau servis mobil Camry Anda dimana, silahkan datangi jaringan Auto2000, di sana Anda bisa mendapatkan sparepart resminya.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Harga Toyota Camry Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Harga Toyota Camry Terbaru ini dengan url http://www.nova13.com/2018/07/harga-toyota-camry-terbaru.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Toyota Camry Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Harga Toyota Camry Terbaru sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates