Rabu, 31 Oktober 2018

Tips Untuk Memilih Mobil Bekas yang Berkualitas

Kebutuhan alat transportasi seringkali menjadi kebutuhan yang mendesak, apalagi bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Bagi keluarga yang memiliki anggota cukup banyak, kepemilikan sebuah mobil tentu menjadi perlu. Harga mobil baru di pasaran yang kian melonjak menjadi perhatian penting bagi calon pembeli. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan banyak orang memilih membeli mobil bekas. PT. Serasi Autoraya (SERA) juga peduli mengenai kebutuhan ini, melalui produknya berupa Mobil88 yang menyediakan jual beli mobil bekas.

Sebelum membeli mobil bekas, tidak ada salahnya bila Anda memastikan beberapa hal berikut ini sebagai tips agar mendapat mobil bekas berkualitas, yaitu :

Perhatikan eksterior mobil
Hal pertama yang menjadi pertimbangan Anda sebelum memilih mobil bekas tentu saja mengenai eksteriornya. Hal yang perlu Anda cek adalah bagian bodi mobil. Perhatikan dengan seksama apakah ada kerusakan atau goresan pada mobil tersebut, termasuk kondisi cat mobilnya. Perhatikan pula pada bagian lampu, kaca, hingga roda - roda mobil. Bila perlu periksa juga bagian kolong untuk mengetahui ada tidaknya bagian yang keropos atau berkarat.

Pertimbangkan performa mesin mobil
Performa mesin mobil menjadi hal selanjutnya yang harus diperhatikan. Anda perlu menyalakan mesin mobil dan memperhatikan bunyi mesinnya. Bila perlu, lakukan tes drive dan mencoba mengoper gigi, berbelok, dan melewati jalan yang kurang rata untuk mengetahui kondisi kaki - kaki mobil.

Periksa kelengkapan surat - surat
Tips selanjutnya agar Anda mendapatkan mobil bekas yang berkualitas adalah tanyakan mengenai kelengkapan surat - surat mobilnya. Pastikan bahwa mobil bekas yang hendak Anda beli memiliki BPKB dan STNK yang asli dengan nama pemilik yng sesuai. Adanya surat - surat kelengkapan yang jelas nantinya akan memudahkan Anda dalam proses administrasi seperti balik nama kepemilikian kendaraan. Untuk lebih meyakinkan Anda sebagai calon pembeli, tidak ada salahnya bila Anda melakukan cek fisik kendaraan terlebih dahulu di kantor Samsat, tentu saja setelah mendapatkan izin pemilik mobil. Cek fisik ini berguna untuk memastikan data dan informasi yang ada di dokumen STNK dan BPKB, apakah sudah sesuai dengan informasi yang ada pada mobil.

Pertimbangkan tempat pembelian
Hal terakhir yang terpenting sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas adalah mempertimbangkan tempat pembeliannya. Saat ini banyak tempat yang membuka jual beli mobil bekas dengan berbagai penawaran. Tetapi agar Anda mendapatkan mobil bekas dengan harga dan kualitas yang baik. Salah satu tempat yang sudah dikenal terpercaya dalam hal jual beli mobil bekas adalah Mobil88. Salah satu produk unggulan dari PT. Serasi Autoraya (SERA) ini telah memiliki setidaknya 21 cabang yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia dengan rerata penjualan sebanyak 13.000 kendaraan setiap tahunnya.

Lalu apa yang menjadikan Mobil88 lebih dipilih sebagai tempat untuk membeli mobil bekas?

Anak perusahaan SERA ini menawarkan kemudahan dalam pembelian kendaraan bekas. Selain terproteksi dalam hal keaslian dokumen hingga kesesuaian mesin dengan dokumen, pembelian mobil di Mobil88 juga dilengkapi dengan garansi pembelian kembali (buyback). Melalui jaminan ini, tentu saja pembeli akan lebih nyaman dan merasa aman bila sewaktu - waktu memutuskan untuk menjual mobil bekasnya kembali.

Jadi, bagi Anda yang memerlukan membeli mobil bekas, tidak ada salahnya bila membeli mobil bekas di Mobil88 milik SERA yang sudah terbukti terpercaya dan memiliki produk mobil berkualitas.




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Tips Untuk Memilih Mobil Bekas yang Berkualitas dan anda bisa menemukan artikel Tips Untuk Memilih Mobil Bekas yang Berkualitas ini dengan url http://www.nova13.com/2018/10/tips-untuk-memilih-mobil-bekas-yang-berkualitas.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Untuk Memilih Mobil Bekas yang Berkualitas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Tips Untuk Memilih Mobil Bekas yang Berkualitas sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



0 Comments:

Posting Komentar

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates