Kamis, 01 November 2018

Cara Merayakan Ulang Tahun Sendirian, Tetap Seru dan Berkesan!

Momen ulang tahun seringkali identik dengan pesta bersama teman – teman ataupun keluarga. Tentu saja, memang merayakan ulang tahun lebih asyik dengan orang tersayang karena sekaligus bisa berbagi kebahagiaan. Akan tetapi, berangkat dari alasan dan berbagai hal lain ada kalanya tak bisa mengulang hal tersebut lalu harus terpaksa melalui hari ulang tahun kamu sendirian.

Kesibukan pekerjaan, tinggal jauh dari rumah, atau penyebab lainnya bisa saja membuat orang – orang terdekat tak punya waktu dan tak mungkin turut ikut serta merayakan ulang tahun kamu hari ini. Daripada terus – terusan sedih dan kecewa, lebih baik cari solusi sebab meskipun sendirian, kamu tetap bisa membuat hari ulang tahun terasa istimewa. Berikut cara merayakan ulang tahun sendirian namun tetap seru dan berkesan.

1. Buat dan Lakukan Daftar Hal yang Disukai
Pertama – tama untuk merayakan ulang tahun di kala sendiri adalah menemukan hal – hal yang membuat kamu senang dan lupa rasa sedih dan kecewa hari ini. Kamu bisa memulainya dengan melakukan hobi atau kegiatan lain yang kamu sukai. Atau kalau ingin lebih berkesan lagi, cobalah bermacam – macam aktivitas baru karena pengalaman tersebut dijamin lebih seru dan takkan terlupakan. Misalnya, kamu bisa mencoba olah raga panah atau menembak yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Karena ini ulang tahunmu, buatlah semenyenangkan mungkin!

2. Beri Hadiah pada Diri Sendiri
Jangan sedih apabila kamu tak dapat hadiah tahun ini. Di momen ulang tahun kamu yang sendirian seperti sekarang, kamu masih tetap bisa dapat kado, yaitu dari diri sendiri. Hadiahkan diri kamu yang telah bekerja keras tahun serta telah mencapai di umurmu yang ke sekian, misalnya dengan membeli jam yang sudah diidam – idamkan sejak lama, video game baru, atau bahkan handphone baru. Mau lebih seru lagi, kamu bisa merencanakan solo traveling sebagai hadiah kamu. Buat rencana perjalanan dan segera beli tiket pesawat dan hal – hal lainnya untuk merayakan hari yang spesial ini.

3. Beli Kue Ulang Tahun yang Istimewa
Yang juga tak boleh ketinggalan meskipun merayakan hari ulang tahun sendirian, pastinya adalah kue ulang tahun. Kamu bisa tetap kue ulang tahun untuk dinikmati sendirian. Jangan khawatir, untuk urusan kue ulang tahun yang istimewa bisa kamu beli di Cold Stone Creamery birthday ice cream cake Jakarta. Di Cold Stone Creamery birthday ice cream cake Jakarta kamu bisa pilih sendiri mau kue seperti apa dan tentunya sesuai rasa favoritmu.

Untuk menjawab rasa malas kamu keluar rumah pun Cold Stone Creamery birthday ice cream cake Jakarta punya solusinya, tinggal pesan Cold Stone Creamery birthday ice cream cake Jakarta karena ada jasa delivery yang akan mengantarnya langsung sehingga tak perlu repot – repot pergi. Dengan Cold Stone Creamery birthday ice cream cake Jakarta, tentu meskipun ulang tahun kali ini sendirian tetap akan terasa istimewa!



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Merayakan Ulang Tahun Sendirian, Tetap Seru dan Berkesan! dan anda bisa menemukan artikel Cara Merayakan Ulang Tahun Sendirian, Tetap Seru dan Berkesan! ini dengan url http://www.nova13.com/2018/11/cara-merayakan-ulang-tahun-sendirian.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Merayakan Ulang Tahun Sendirian, Tetap Seru dan Berkesan! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Merayakan Ulang Tahun Sendirian, Tetap Seru dan Berkesan! sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



0 Comments:

Posting Komentar

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates