Kamis, 01 November 2018

Memiliki Mobil Toyota CHR di dealer AUTO2000 Bandung Suci Bandung

Membeli sebuah kendaraan roda 4 alias mobil sepertinya merupakan tuntutan kebutuhan jaman now yang harus segera dilaksanakan. Namun membeli sebuah mobil baru tidak semudah kita membeli barang-barang kebutuhan lainnya. Ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan terlebih dahulu sebelum kita membeli sebuah mobil baru.

Hal paling pertama yang harus kita pertimbangkan adalah jenis mobil yang akan kita pilih nantinya. Selain dilihat dari fungsional, jenis mobil yang akan kita beli nantinya juga harus sesuai dengan karakter diri kita sendiri. Apalagi dijaman yang serba maju dan mengedepankan teknologi alias jaman now, memilih sebuah mobil yang futuristik dan powerfull adalah suatu kebanggan tersendiri.

Lalu jenis atau tipe mobil apa sih yang jaman now banget? Nah, kalian bisa memilih salah satu produk SUV terbaru dari Auto2000 yaitu Toyota All New C-HR yang bisa kalian dapatkan di dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang mobil yang satu ini, kita simak sedikit tips memilih mobil SUV idaman jaman now banget pada artikel di bawah ini.

Tips Memilih Mobil SUV Idaman Jaman Now
Apa sih mobil SUV itu? SUV alias Sport Utility Vehicle adalah sebuah jenis mobil yang memiliki karakter sporty, powerfull, interior yang lebih luas dan nyaman, serta ground cleareance yang tinggi. Dengan spesifikasi tersebut tentunya akan membuat kalian nyaman dan aman berkendara di segala medan tentunya. Mulai dari jalan halus perkotaan hingga jalanan berliku di pegunungan akan terasa nyaman berkendara dengan mobil jenis ini.

Semakin berkembang pesatnya industri retail mobil di Indonesia khususnya di kota besar seperti Jakarta dan Bandung tentu akan membuat persaingan perebutan konsumen semakin ketat. Nah, buat kalian yang bingung memilih tempat yang tepat untuk meminang satu SUV baru, kalian bisa berkunjung ke dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung. Kalian akan mendapatkan pelayanan yang ramah serta informasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan kalian. Beberapa tips berikut ini bisa kalian pertimbangkan ketika memilih mobil SUV di dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung.
  • Sesuaikan Kebutuhan dengan Performa Mobil
Pada dasarnya sebuah mobil SUV memiliki 3 kategori yaitu Compat SUV, Mid Size SUV dan Full Size SUV. Setelah mengetahui kategori tersebut, pastikan kalian memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan dan pastinya ketersediaan lahan parkir di tempat kalian tinggal.

Selain dari segi ukuran, kalian juga harus pertimbangkan segi performa dari mobil tersebut. Misalnya untuk Compat dan Mid Size SUV yang mengusung mesin dengan 6 silinder, sedangkan Full Size SUV dengan 8 silinder yang otomatis akan lebih banyak mengkonsumsi bahan bakar. Kalian tidak perlu bingung, karena di dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung, kalian bisa memilih berbagai tipe mobil SUV sesuai dengan kebutuhan kalian, salah satunya tipe terbaru yaitu Toyota All New C-HR.

Toyota All New C-HR sendiri menggunakan mesin 2ZR-FBE 1,8 liter VVT-i yang bertenaga 141 PS pda 6400 RPM dan torsi puncak 171 Nm pada 4000 RPM. Jika diperhatikan, tenaga dan torsi yang didapatkan dari Toyota All New C-HR lebih besar dibandingkan dengan Honda HR- V 1.8. Dengan mode Sport dan Eco akan membuat pengalaman berkendara kalian di jalan lebih menyenangkan walau harus melewati jalanan berkelok sekalipun.

  • Pahami Perangkat Keamanan Setiap Jenis Mobil
Jika diperhatikan, mobil SUV terlihat lebih kokoh dan kuat dalam segi keamanan bagi pengendara. Namun karena ukurannya yang lebih besar daripada mobil jenis lain sehingga akan mudah terguling ketika terjadi kecelakaan di jalan raya, maka kalian perlu memperhatikan berbagai perangkat keamanan seperti airbag system.

Toyota All New C-HR sendiri memiliki 7 air bang di berbagai sisi untuk mengurangi efek benturan ketika terjadi kecelakaan. Selain itu, dari segi pengereman, Toyota All New C-HR juga dibekali dengan ABS System, EBD dan BA. Tidak cukup disitu, SUV ini juga dilengkapi fitur blind spot system, hill start assis, rear view monitor system, dan juga VSC Stability.

Nah, kalian juga bisa menanyakan tentang detail perangkat keamanan dari mobil SUV pilihan kalian kepada agent yang ada di dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung.

  • Desain, Fitur dan Teknologi yang digunakan
Buat kalian generasi jaman now tentu tidak mau ketinggalan dengan circle kalian bukan? Maka dari itu, memilih sebuah mobil SUV jaman now dengan desain dan teknologi terbaru seperti PEPS dan Sensor Parkir adalah hal yang harus kalian lakukan. Jika kalian sudah sampai  di dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung, jangan ragu untuk bertanya kepada agent tentang berbagai fitur dan teknologi yang dipakai untuk mobil SUV pilihan kalian seperti Toyota All New C-HR yang memiliki desain futuristik khas jaman now.

  • Pertimbangkan Faktor Kenyamanan dan Harga
Kenyamanan dalam berkendara merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Maka dari itu, memilih sebuah mobil SUV yang nyaman untuk digunakan sehari-hari juga sangat penting. Kalian bisa menyesuaikan dengan postur tubuh kalian, apakah postur tubuh kalian sesuai dengan jenis SUV yang kalian pilih. Di dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung, kalian bisa memilih berbagai jenis SUV dengan size berbeda-beda sesuai dengan postur tubuh kalian. Bagi kalian yang dinamis dan memiliki postur tubuh tidak terlampau tinggi, kalian bisa memilih Toyota All New C-HR di dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung dan cek lengkap detailnya Toyota All New C-HR disini. Selain itu, kalian juga bisa berkonsultasi langsung dengan agent dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung soal harga OTR dan dukungan fasilitas kredit.

Apa kalian masih ragu dalam memilih mobil SUV idaman jaman now? Langsung saja datang dan pilih mobil SUV impian kalian di dealer Auto2000 Bandung Suci Bandung sekarang juga disini.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Memiliki Mobil Toyota CHR di dealer AUTO2000 Bandung Suci Bandung dan anda bisa menemukan artikel Memiliki Mobil Toyota CHR di dealer AUTO2000 Bandung Suci Bandung ini dengan url http://www.nova13.com/2018/11/memiliki-mobil-toyota-chr-di-dealer-auto2000-bandung-suci-bandung.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Memiliki Mobil Toyota CHR di dealer AUTO2000 Bandung Suci Bandung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Memiliki Mobil Toyota CHR di dealer AUTO2000 Bandung Suci Bandung sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates