Rabu, 31 Juli 2019

Antara Smartphone Nokia dan Oppo, Mana yang Jadi Pilihanmu?

Handphone merupakan salah satu kebutuhan terpenting untuk mencari informasi tentang berita sekolah maupun kerja. Hal ini bukanlah suatu yang mengheran, karena sekarang banyak sekali produsen handphone atau smartphone yang mengeluarkan produk terbaru dan canggih. Nah, salah satu ponsel pintar dibekali dengan spesifikasi canggih adalah Nokia 5.1plus dan Oppo R15.

Nokia 5.1 plus ini dirilis ke Indonesia dengan sistem android one yang diperbarui ke android 9 pie. Handphone yang satu ini lebih sederhana dan sangat nyaman untuk digunakan. Sedangkan Oppo r15 memiliki body yang dilindungi dengan layar gorilla glass 5. Kemudian handphone Oppo ini sama seperti dengan Iphone X.

Inilah 4 perbedaan tentang handphone Nokia 5.1 plus dan Oppo r15. Yuk, simak!

1. Kamera
Handphone Nokia 5.1 plus ini memiliki kamera 13 megapiksel, lensa depth 5 megapiksel, kamera selfie 8 megapiksel dan aperture f2.0 untuk mengambil foto lebih menarik dan sempurna. Lalu kamera handphone ini cukup halus dan rapi apalagi untuk fitur ngeblur bisa kamu atur setelah pengambilan gambar. Adapun kelebihannya yaitu untuk menggunakan kamera belakang maupun kamera depan telah dibekali oleh kamera bothie. Sedangkan Oppo R15 memiliki kamera depan 20 megapiksel dengan kamera utama dual 5 megapiksel dan 16 megapiksel. Serta dilindungi oleh Gorilla Glass 5 sehingga menghasilkan gambar yang sangat bagus dan sempurna.

2. Layar Dan Desain
Pastinya jika kamu membeli handphone tetapi tidak memiliki desain unik akan terlihat kurang menarik bukan? Karena desain merupakan salah satu untuk membuat kamu atau pembeli lainnya menjadi tertarik. Selain itu, Nokia 5.1 ini memiliki body terbuat dari logam hingga dilapisi kaca 2,5D melengkung di belakang dan di depannya. Ada yang menarik lagi yaitu handphone ini memiliki sidik jari di belakang dekat dengan kamera utama, dan body belakang dilapisi kaca 2,5D hingga nyaman ketika digenggam. Sedangkan Oppo r15 memiliki resolusi layar 1.080x2.280, memiliki bentang layar 6,28 inci serta memiliki sidik jari di belakang, dan memiliki kerapatan layar 401 ppi.

3. Baterai

 
Setiap handphone pasti memiliki baterai jika tidak ada baterai maka handphone tidak akan hidup. Handphone Nokia 5.1 plus memiliki kapasitas baterai 3.060mAh sehingga lumayan untuk digunakan seharian serta bisa menghemat daya. Sedangkan Oppo r15 memiliki kapasitas 3.450mAh hingga sangat awet saat digunakan dan sangat tahan lama. Handphone ini telah mengeluarkan jenis baterai yang disebut Ji-po dengan kualitas yang tinggi berkapasitas 3360 mAh.

4. Performa
sumber : begawei.com
Nokia 5.1 plus dihadirkan ke Indonesia dengan memiliki 32GB memori internal serta 3GB RAM maka tidak akan merasakan yang namanya lemot serta memiliki fitur adaptive battery. Sedangkan Oppo R15 memiliki ROM 128 GB dengan RAM 6 GB sehingga tidak akan merasakan lemot dan memiliki fitur kamera depan 20 megapiksel serta kamera belakang 5 megapiksel+16 megapiksel. Kemudian Oppo R15 mempunyai teknologi FDH+ dan AMOLED.

Kesimpulan nya

Jadi antara Nokia 5.1 plus dan Oppo r15 dibilang sangat pas dilihat dari performa, baterai, kamera, dan desain. Apakah kalian masih ragu untuk membeli antara kedua handphone ini? Kamu tidak perlu khawatir karena Nokia 51. plus serta Oppo r15 sudah memiliki spesifikasi tersendiri dan sudah memiliki kualitas tersendiri yang sangat bagus dan cocok sekali untuk digunakan. Pasti kalian tidak akan merasakan kecewa setelah membelinya.







emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Antara Smartphone Nokia dan Oppo, Mana yang Jadi Pilihanmu? dan anda bisa menemukan artikel Antara Smartphone Nokia dan Oppo, Mana yang Jadi Pilihanmu? ini dengan url http://www.nova13.com/2019/07/antara-smartphone-nokia-dan-oppo-mana-yang-jadi-pilihanmu.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Antara Smartphone Nokia dan Oppo, Mana yang Jadi Pilihanmu? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Antara Smartphone Nokia dan Oppo, Mana yang Jadi Pilihanmu? sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



0 Comments:

Posting Komentar

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates