Jumat, 11 Oktober 2019

Beli Domain .XYZ cuma 19.000? Emang Ada?

Halo semuanya, lama tak jumpa dengan saya, akhir akhir ini saya sedang sibuk dengan kerjaan saya sebagai orang kantoran nih. Oke pada postingan ini saya akan membagikan info sekaligus ulasan singkat mengenai layanan penyedia hosting handal saat ini, yaitu Domainesia yang beralamatkan di www.domainesia.com. Lalu, apa kelebihan penyedia hosting ini dibanding provider lainnya? Silahkan simak penjelasan dibawah ini:

1. Harga domain yang murah
Bagi anda yang mau memiliki website, maka barang tentu alamat domain wajib anda tentukan terlebih dahulu. Ibarat anda mau punya rumah tentu punya alamat kan? Perumahan mana, blok mana, nomor berapa. Begitu pun sebuah website, maka penamaan domain web sangat mutlak diperlukan dan merupakan step atau langkah yang paling utama dilakukan sebelum anda melangkah ke tahap selanjutnya. Penamaan domain yang ringkas dan mudah diingat akan sangat berdampak besar ke jumlah kunjungan dan rating visitor ke website anda nantinya. Tentu pengunjung yang awalnya belum tau dan mengenal web anda dan mungkin mereka datang dari mesin pencari atau search engine seperti Google akan melihat domain website anda yang mudah diingat dan tidak ribet bila mereka/para visitor pengunjung web anda akan mengunjungi kembali dikemudian hari tanpa melalui search engine dan hanya ketik di address bar browser. Tentu ini akan efesien. Ada banyak jenis domain saat ini, ada .com, .net dll untuk yang internasional. Bahkan ada nama domain yang sangat unik sekaligus sangat bagus untuk anda coba memilikinya untuk website anda, yaitu domain .XYZ, unik bukan? Domain ini dirilis mungkin untuk generasi milenial yang kini lagi ngehits untuk generasi yang hidup di era teknologi saat ini. Diambil dari 3 huruf terakhir alfabet, domain ini cukup murah lho jika dibanding dengan domain yang cukup populer contoh saja domain .COM yang dibandrol 100rb keatas tergantung penyedia hostingnya, namun bila anda belanja di Domainesia, domain .XYZ ini bisa anda miliki dengan cukup membayar 19ribu Rupiah Saja! Kebetulan di Domainesia sedang ada Promo Domain .XYZ lho! Silakan lihat gambar dibawah ini.


2. Biaya sewa hosting yang terjangkau
Mengenai biaya hosting, ini cukup opsional menurut saya, sebab kenapa? Saya sendiri sih mengandalkan hosting dari blogger yaitu blogspot yang mana saya dahulu sebelum memakai domain sendiri, saya juga menggunakan domain dari blogspot, jadinya keterusan memakai hosting gratisan dari mereka. Saya tinggal pesan domain saja dari penyedia domain lalu saya kaitkan settingan CNAME google ghs ke DNS penyedia domain dan seketika langsung terhubung. Namun bila anda terbiasa memakai platform seperti Wordpress,Joomla dsb saya juga tidak melarang kan itu sah sah saja kan. Malah di wordpress bisa di custom sesuai selera kita dan banyak sekali plugin dan thema yang menarik dan berguna untuk website. Nah, jika anda dari awal menginginkan platform blog yang harus memakai hosting seperti Wordpress dkk, maka saya sarankan anda memakai jasa layanan Domainesia kembali. Selain memberikan harga beli domain murah sekali, Domainesia juga menyediakan hosting dengan harga yang kompetitif alias pas dikantong anda semuanya.

3. Metode pembayaran yang mudah
Terakhir, anda tentu akan menyelesaikan tahapan diatas bukan sebelum transaksi dimulai, dan anda harus membayar terlebih dahulu sebelum domain dan hosting anda benar benar siap digunakan. Saya sangat senang dengan metode pembayaran yang disediakan oleh Domainesia saat ini dan saya begitu kaget melihat penambahan cara bayar yang makin banyak pilihannya sedangkan dahulu saya masih melihat hanya transfer bank secara manual saja yang masih umum digunakan oleh penyedia jasa hosting lainnya digunakan. Saat ini Domainesia sudah menggandeng merchant – merchant yang familiar dengan kehidupan kita sehari hari, seperti Alfamart dan Indomaret. Jadi anda bisa bayar ke kasir seperti layaknya kita bayar roti,cemilan lho. Atau bayar tagihan di marketplace. Dan yang bikin saya senang adalah, Domainesia sudah bisa dilakukan dengan virtual account, jadi kita makin praktis membayarnya, saat ini mereka bekerja sama dengan Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dll bagi anda nasabah dari bank tersebut akan sangat dimudahkan dalam hal pembayaran. Selain itu kini Domainesia bisa bayar pakai GoPay, ini sih kekinian sekali dimana saat ini lagi jamannya Cashless yang bisa bayar ojek online, bayar jajanan makan dan masih banyak lagi, lalu bisa bayar domain dan hosting pula di Domainesia, gokil banget kan? Bisa dilihat gambar dibawah.

Jadi, tunggu apalagi segera anda order domain hosting pilihan anda!



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Beli Domain .XYZ cuma 19.000? Emang Ada? dan anda bisa menemukan artikel Beli Domain .XYZ cuma 19.000? Emang Ada? ini dengan url http://www.nova13.com/2019/10/beli-domain-xyz-cuma-19000.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Beli Domain .XYZ cuma 19.000? Emang Ada? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Beli Domain .XYZ cuma 19.000? Emang Ada? sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates