Rabu, 22 Januari 2020

Ketahui Kebutuhan Anda untuk Memilih Broker Saham Online

Investasi yang menguntungkan mengharuskan Anda menggunakan layanan broker yang selaras dengan tujuan investasi, kebutuhan pendidikan, dan gaya belajar Anda. Khusus untuk investor baru, memilih broker saham online terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda dapat berarti perbedaan antara aliran pendapatan baru yang menarik dan kekecewaan yang membuat frustrasi.

Meskipun tidak ada cara pasti untuk menjamin pengembalian investasi, ada cara untuk mengatur diri Anda untuk sukses dengan memilih broker online yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dalam panduan ini, kami akan memecah semua yang harus Anda cari dalam broker ideal Anda, dari yang jelas (seperti apakah platform memungkinkan Anda untuk memperdagangkan sekuritas yang Anda minati) ke yang tidak begitu jelas (seperti betapa mudahnya mendapatkan dukungan dari manusia yang sebenarnya ketika Anda membutuhkannya).

Ketahui Kebutuhan Anda
Sebelum Anda mulai mengklik iklan broker, luangkan waktu untuk mengasah apa yang paling penting bagi Anda dalam platform perdagangan. Jawabannya akan sedikit berbeda tergantung pada tujuan investasi Anda dan di mana Anda berada dalam kurva pembelajaran investasi. Jika Anda baru memulai, Anda dapat memprioritaskan fitur seperti sumber daya pendidikan dasar, glosarium komprehensif, akses mudah ke staf pendukung, dan kemampuan untuk menempatkan perdagangan praktik sebelum Anda mulai bermain dengan uang sungguhan. Jika Anda sudah memiliki pengalaman investasi, tetapi Anda ingin serius, Anda mungkin ingin lebih banyak pendidikan tingkat tinggi dan sumber daya berbasis opini yang ditulis oleh investor dan analis profesional, serta pilihan fundamental dan teknis yang baik. data.

Seorang investor yang benar-benar berpengalaman, mungkin seseorang yang sudah melakukan ratusan perdagangan tetapi sedang mencari broker baru, akan memprioritaskan kemampuan pembuatan bagan lanjutan, opsi pesanan bersyarat dan kemampuan untuk berdagang derivatif, reksadana, komoditas, dan sekuritas pendapatan tetap, serta stok. Jujurlah dengan diri sendiri tentang di mana Anda berada sekarang dalam perjalanan investasi dan ke mana Anda ingin pergi. Apakah Anda ingin membentuk dana pensiun dan fokus pada investasi pasif yang akan menghasilkan pendapatan bebas pajak dalam IRA atau 401 (k)? Apakah Anda ingin mencoba tangan Anda di perdagangan hari tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Apakah Anda menyukai gagasan untuk mengubah dan menyesuaikan portofolio Anda sendiri, atau apakah Anda bersedia membayar seorang profesional untuk memastikan itu dilakukan dengan benar?

Bergantung pada jalan mana yang ingin Anda ikuti, mungkin ada banyak pertanyaan lagi yang perlu Anda jawab di sepanjang jalan saat Anda mendapatkan pengalaman dan memperbaiki tujuan Anda. Untuk saat ini, bagaimanapun, mulailah dengan empat pertimbangan penting ini untuk membantu Anda menentukan fitur broker mana yang kami diskusikan di bawah ini yang paling penting bagi Anda. Untuk membantu agar jus analitik itu mengalir, kami telah menyertakan beberapa contoh pertanyaan di bawah setiap topik yang lebih luas:

Secara umum, apakah Anda seorang investor aktif atau pasif? Apakah Anda ingin menjadi super praktis dan melakukan perdagangan siang atau ayunan? Apakah Anda melihat diri Anda pada akhirnya meninggalkan penggilingan 9-ke-5 dan menjadi investor penuh waktu? Atau, sebaliknya, apakah Anda ingin menemukan beberapa investasi yang solid untuk jangka panjang dengan sedikit atau tanpa interaksi sehari-hari?

Berapa banyak yang sudah Anda ketahui? Jenis perdagangan apa yang ingin Anda lakukan? Apakah Anda akan menjadi tipe investor yang tahu apa yang ingin mereka lakukan dan hanya membutuhkan platform yang membuatnya mudah dan cepat untuk melakukan perdagangan, atau apakah Anda ingin broker dengan berbagai sumber daya yang lebih luas untuk membantu Anda mengidentifikasi peluang? Apa jenis surat berharga yang Anda fokuskan? Saham, reksadana, ETF? Jika Anda lebih maju, apakah Anda juga ingin memperdagangkan opsi, futures, dan sekuritas pendapatan tetap? Bagaimana dengan perdagangan margin? Apakah Anda memerlukan akses ke pesanan bersyarat, perdagangan jangka panjang, dan opsi perdagangan otomatis?

Apakah Anda ingin bantuan? Jenis apa? Apakah Anda ingin memilih rute DIY, mempelajari cara menafsirkan grafik dan data keuangan untuk menemukan dan mengeksekusi perdagangan Anda sendiri, atau apakah Anda lebih suka menyewa seorang profesional? Jika Anda ingin melakukannya sendiri, di mana Anda berada di kurva belajar? Sumber daya apa yang Anda butuhkan untuk meningkatkan pengetahuan Anda? Apakah Anda memerlukan akses mudah ke personel pendukung, atau apakah Anda dapat mempelajari apa yang perlu Anda ketahui melalui sumber daya pendidikan online? Apakah Anda senang melakukan perdagangan secara online, atau Anda ingin menelepon untuk meminta seorang pialang membantu Anda dalam prosesnya?

Kira-kira itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih broker saham. Sebagai alternatif cobalah menggunakan mandiri sekuritas. Sekian artikel ini semoga bermanfaat.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Ketahui Kebutuhan Anda untuk Memilih Broker Saham Online dan anda bisa menemukan artikel Ketahui Kebutuhan Anda untuk Memilih Broker Saham Online ini dengan url http://www.nova13.com/2020/01/ketahui-kebutuhan-anda-untuk-memilih-broker-saham-online.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ketahui Kebutuhan Anda untuk Memilih Broker Saham Online ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Ketahui Kebutuhan Anda untuk Memilih Broker Saham Online sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



0 Comments:

Posting Komentar

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates