Minggu, 31 Januari 2010

Internet Explorer Cacat, Firefox dan Opera Banjir Download

internet explorerMemang, tak bisa dipungkiri pengguna internet dari hari ke hari semakin bertambah. Dan ini tentu tak bisa di lepaskan dari yang namanya Browser (indo:peselancar). Kita bisa mengarungi dunia maya dengan bantuan browser supaya mendapat hasil yang maksimal. maka kali ini saya akan membahas tentang macam-macam browser yang populer pada saat ini.


Penjelajah internet Firefox dan Opera mengalami lonjakan download luar biasa sejak ancaman cacat keamanan menerpa Internet Explorer Microsoft terekspos ke publik. Pengguna IE disarankan memperbaharui IE6 dan IE7 ke IE8.

Pemilik Firefox, Mozilla mengklaim mereka telah mengalami 300 ribu unduhan ekstra selama periode empat hari di Jerman. Sedangkan unduhan Opera di Jerman terhitung lebih dari 18 ribu per hari sejak pekan lalu.

Unduhan di Australia mengalami peningkatan lebih dari 40% bagi pembuat alat jelajah internet asal Norwegia tersebut. Google tidak memberikan komentar apakah Chrome mereka mengalami peningkatan unduhan juga.

Kantor Informasi dan Keamanan Nasional di Jerman dan Badan yang dengan fungsi sama di Perancis Certa mengumumkan kepada publik akan menggunakan fitur jelajah alternatif sampai Microsoft menyelesaikan perbaikan untuk permasalahan keamanan mereka.

Departemen Broadband , Komunikasi dan Ekonomi Digital Australia juga mengumumkan peringatan pekan lalu, dengan merekomendasikan pengguna untuk mengubah ke Firefox atau Apple Safari.

Tetapi beberapa ahli keamanan internet Australia mengatakan bahwa pernyataan tersebut terlampau berlebihan mengingat perbaikan sederhana yang dapat dilakukan yang mampu membuat Internet Explorer lebih aman.

Tetapi apakah memang pengguna akan benar-benar mengganti alat jelajahnya?

Alastair MacGibbon Managing Partner Konsultan Keamanan Internet Surete Group tidak berpikir hal yang sma. MacGibbon adalah pendiri Unit Kejahatan Teknologi Tingkat Tinggi Kepolisian Australia.

“Saya tidak berpikir ada sesuatu yang mengganggu dalam alat jelajah IE,” ujar MacGibbon.

MacGibbon mengatakan bahkan jika orang mengganti alat jelajahnya tidak akan cukup untuk melindungi diri mereka dari kemungkinan yang lebih jauh. Apa yang seharusnya dipertimbangkan adalah seberapa cepat penyedia layanan jelajah bereaksi terhadap celah keamanan tersebut, mengaturnya dan mencegah agar tidak terjadi lagi di masa depan.

“Dalam kasus Internet Explorer, ada target tertentu untuk serangan, jadi pertanyaannya adalah tipe keamanan seperti apa yang seharusnya dilakukan perusahaan dalam langkah pertama. Menyalahkan alat jelajah IE secara keseluruhan sangat tidak baik,” ujar MacGibbon.

Microsoft akan meluncurkan pembaharuan keamanan segera untuk mengatasi masalah tersebut, tetapi untuk sementara pengguna disarankan untuk menambahkan fungsi dari IE6 dan IE7 ke IE8.


Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Internet Explorer Cacat, Firefox dan Opera Banjir Download dan anda bisa menemukan artikel Internet Explorer Cacat, Firefox dan Opera Banjir Download ini dengan url https://www.nova13.com/2010/01/internet-explorer-cacat-firefox-dan.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Internet Explorer Cacat, Firefox dan Opera Banjir Download ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Internet Explorer Cacat, Firefox dan Opera Banjir Download sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates