Jumat, 12 Februari 2010

Flash CS3

 

Free Download: Adobe Flash CS3 Portable
Postingan saya kali ini adalah tentang Adobe Flash CS3 Portable. Berawal dari searching di om google, dan! bukannya langsung ketemu, tapi saya malah bingung mo milih yang mana. Tadi nya saya ingin mencari Adobe Flash yang di instal. Setelah saya lihat-lihat, eh file size nya cukup besar, kira-kira 400MB! Lalu saya browsing lagi, menuju ke salah satu situs social bookmarking dari Indonesia (saya lupa namanya). Langsung ke TKP lah saya, saya kemudian di tujukkan pada sebuah website yang isi nya tentang free download software-software. (nama nya seputar software. sorry mas seputar software, saya review software anda, heheh). Kalau yang portable ini ukuran file nya tidak besar kok, cuma 97 MB.

Kebetulan saya juga ada event di organisasi Kampus saya, itu akan mengadakan pelatihan pembuatan animasi sederhana dengan Adobe Flash CS3. (tadinya sih katanya mau pake macromedia flash, eh malah gak jadi). Lalu saya dunlut ajah. Oke, langsung saja inilah review-nya tentang Adobe Flash CS3:

Enjoy a fast, fluid workflow with Adobe Flash CS3 Professional software, featuring a streamlined user interface, advanced Video Tools, and impressive integration with related software.
Reasons to upgrade
Adobe Photoshop and Illustrator Import
Animation conversion to ActionScript
Adobe interface
ActionScript 3.0 development
Advanced debugger
Adobe Device Central CS3
Rich drawing capabilities
User interface components
Advanced QuickTime export
Sophisticated Video Tools
Timesaving coding tools you can free download Adobe Flash CS3 Professional now.

(kalo gak ngerti, terjemahin sendiri ya??? hehe). Tertarik? klik disini DOWNLOAD



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Flash CS3 dan anda bisa menemukan artikel Flash CS3 ini dengan url https://www.nova13.com/2010/02/flash-cs3.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Flash CS3 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Flash CS3 sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates