Minggu, 14 November 2010

Panduan Mendaftar Domain Gratis CO dot cc

domain co.cc

Kembali saya akan memberikan tutorial atau bisa dibilang Panduan, yaitu Bagaimana cara mendaftar domain gratis di layanan penyedia domain gratis, COcc. Tentu anda sudah beberapa kali melihat atau bahkan sering melihat alamat (URL) web/blog yang menggunakan domain namaAnda dot co dot cc yang terlihat lebih keren daripada yang menggunakan subdomain semisal blogspot dan wordpress. Kelebihan menggunakan domain itu ialah, lebih mudah diingat-ingat karena lebih pendek alamat blognya. Meski ada penyedia jasa domain berbayar seperti .com, .net, .org dan harga pertahun dari domain-domain itu adalah sekitar 9-10$, belum lagi yang menginginkan layanan hostingan dan diwajibkan membayar biaya tambahan. Namun, ada alternatif bagi anda yang enggan mengeluarkan uang, ada yang cuma-cuma alias gratis kok.

Ok, langsung saja. silahkan klik situs CO dot cc

Tuliskan Nama Domain yang anda sukai atau anda inginkan. misalnya : namaku, domainku dll. Masukan Tanpa www



jika sudah, maka anda akan muncul tampilan seperti ini. Misal contoh dibawah ini:



Lanjutkan klik Continue to registration
Sampai disini, anda akan disuruh untuk Sign in, tapi anda kan belum daftar, nah klik aja Create an account now 



Lengkapi Data-data anda sesuai dengan indentitas, seperti nama lengkap, alamat email, tanggal lahir, dll
(kalau yang di bawah ini boleh asal tapi harus di isi)  Alamat rumah,Kota,Negara,No Tlp,dll
Bila sudah, silahkan centang pada I accept, klik Create an account now



Nah, kini anda sudah terdaftar di CO cc, sekarang anda sudah bisa Sign in. Check this out!



Selamat! domain anda sudah jadi, selanjutnya klik Set up





  • Ini belum selesai, silahkan Klik Manage Domain

  • Klik link nama domain yang anda daftarkan tadi.




  • Kemudian Klik Set Up dan Pilih Zone Records

1. Pada Host isikan dengan nama domain co cc yang tadi daftarkan, misalnya seperti gambar dibawah ini (jangan lupa tulis www)
2. Pada TTL pilih 1D
3. Pada Type pilih CNAME
4. Pada Value ketikkan "ghs.google.com" dan Klik Setup



Ok, sekarang kita lanjut pengaturan di blogger, ikuti langkah berikut ini :

  • Login ke akun blogger anda
  • Klik menu Settings (Pengaturan), kemudian Publishing (Publikasikan).
  • Kemudian klik Custom Domain (Domain Ubahsuaian)




  • Klik Switch to advanced settings ( Beralihlah ke Pengaturan Lanjut )




  • Isikan nama domain yang sudah dibuat (misalnya pada gambar dibawah ini) Jangan lupa tulis www. Kemudian verifikasi kata dan Save Setting ( Simpan setelan )



Ya, seperti itulah langkah-langkahnya mulai dari cara mendaftar, sampai setting domain ke Blogger. Selanjutnya, tinggal menunggu beberapa menit. Itu yang paling cepat, mungkin juga berjam-jam sampai 2x24 jam. Dan, blog domain CO cc anda sudah bisa diakses dengan nama yang baru!

Selamat mencoba, semoga berguna.


Minggu, 31 Oktober 2010

Memindah Posisi Window Control di Ubuntu

Kembali saya ingin memposting update blog terbaru saya. Dikarenakan akhir-akhir ini saya tidak sempat mengurus blog ini. Oke, sebelumnya saya akan memberikan info (tapi dah telat) bahwa distro Linux Ubuntu telah rilis pada tgl 10 Oktober 2010, dengan Code name "Meverick Meerkat". Saya rasa, tidak banyak perubahan yang ada di versi Ubuntu kali ini dengan versi sebelumnya, Ubuntu 10.04 Lucid Lynx. Meski sekilas Sama, namun ada perbedaannya. Dari Wallpaper, sampai Langkah-langkah Installasinya yang sangat berbeda. Tapi saya tidak akan membahas tentang itu. Malah akan membahas persamaannya dengan versi sebelumnya. Seperti biasa, jika kita membuka applikasi/program, posisi window control (close, minimize, maximize) masih berada di sebelah kiri atas. Itu mungkin kebanyakan untuk pengguna awam/newbie akan sedikit kesulitan, tapi tidak bagi yang terbiasa memakai Mac OS. Tapi itu cuma masalah kebiasaan saja. Nah, saya kali ini ingin memberikan trik bagaimana memindahkan Window Control ke sebelah kanan atas.


Minggu, 03 Oktober 2010

Easy Steps On How To Build A Website Using Dreamweaver

Some people may have the idea that building a website is a painstaking task for novices especially upon hearing technical names like Dreamweaver. However, what they don't realize is that there are steps you can follow that even beginners in the web designing field can learn immediately. Learning how to build a website using Dreamweaver is not difficult if you have easy to remember steps you can follow.

Dreamweaver is a very handy tool for both novices and web professionals. It supports various web technologies and other server-side scripting languages. You can use it as a stand-alone software program or use it along with other web designing tools.


Kamis, 30 September 2010

Blogging Tips

Utilizing a blog can be one of the real optimum ways to get the show your show out there for potentially thousands and thousands of audience to see. A journal is victimized to show opinions and views on whatsoever thing entity that you may poverty to refresh around. Nonetheless, time structure a blog is one abstraction, making it fortunate and favourite is added. Making your diary prospering is rattling not that difficult, there are many varied tips and tricks getable out there to create your blog the prizewinning it can be. Here are a few tips to amplify the success of your diary.


Selasa, 07 September 2010

EasyHits4U, Dapatkan Trafik dan Dollar gratis

Hay sobat? Apakah trafik pengunjung di blog anda rasa sepi? sudahkan teori SEO anda terapkan pada blog? Jika masih menemui hambatan, maka saya akan memberikan suatu solusi alternatif yang sekiranya bisa membantu masalah yang anda alami. Saya sarankan anda menggunakan EasyHits4U. Mungkin ada yang sudah mengetahuinya, tapi tidak sedikit yang belum paham tentang situs ini. Baiklah akan saya jelaskan sebentar, EasyHits4U adalah suatu situs yang menggunakan program link exchange atau bisa dikatakan pertukaran link secara gratis dengan seluruh user yang sudah terdaftar di EasyHit4U tentunya.


Kamis, 12 Agustus 2010

Cara mudah Verifikasi akun AlertPay

alertpay
Okelah sobat? ini adalah cerita bersambung dari postingan saya yang sebelumnya (kayak sinetron aja ye..? hehe). Setelah anda sudah mendaftar di AlertPay, maka seperti yang sudah saya tuliskan pada bagian akhir postingan saya kemaren, yaitu akun personal anda (baik yang starter maupun pro) harus segera di verifikasi. Mungkin anda masih ada yang belum mengerti kegunaan bila sudah di verifikasikan dan apa kekurangannya jika belum di verifikasikan. Simpel sih jawabannya, adalah bila anda ingin menarik uang tunai anda yang tersimpan di rekening Alertpay anda (atau istilahnya withdraw) ke rekening Bank anda, maka harus lah di verifikasi. Jika belum juga di verifikasikan, maka untuk di withdraw masih tidak bisa. Nah itulah sedikit penjelasan saya. Baiklah, saya akan membahas inti dari postingan saya ini.


Minggu, 08 Agustus 2010

Panduan cara mendaftar di Alertpay

Postingan saya ini masih berhubungan dengan postingan sebelumnya, yaitu tentang Payment Processor, tapi dengan situs yang beda. Kini saya akan memberikan sebuah tutorial mendaftar di Alertpay. AlertPay  adalah layanan internet dalam solusi pembayaran aman online yang didirikan untuk memfasilitasi pembayaran cepat aman antara individu dan bisnis online. Fungsinya sama seperti PayPal. Namun, bedanya AlertPay tidak membutuhkan kartu kredit untuk verifikasi account. Singkatnya AlertPay adalah alternative PayPal tanpa verifikasi kartu kredit. Semakin menjamurnya situs GPT (Get Paid To) di Internet yang menawarkan pembayaran melalui Alertpay, mendorong kita untuk memahami dan bergabung menjadi membernya. Tidak serumit payment processor yang lain yang memaksa user untuk memiliki kartu kredit untuk dapat diverifikasi, Alertpay memberi kemudahan dalam aktivasi atau verifikasi keanggotaan kita.


Selasa, 03 Agustus 2010

Tutorial Mendaftar di Paypal

Halo? Berhubung saya akhir-akhir ini sedang giat menjalankan bisnis Online, anda bisa liat dari beberapa postingan terakhir saya kemaren :D, maka saya akan memberikan sebuah tutorial (yang mungkin sudah banyak diantara para blogger sudah membuatnya) untuk mendaftar ke situs Payment Prossessor yang bernama Paypal. Sekilas saja akan saya jelaskan mengenai rekening online yang sudah ada bertahun-tahun yang lalu, Paypal adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui internet. Para pengguna internet dapat dengan mudah membeli barang-barang dari internet hanya dengan membayar melalui Paypal.
Mengapa kebanyakan orang-orang di internet memerlukan Paypal? Karena suatu alasan yang sangat vital, yaitu “Keamanan”. Banyak sekali pengguna internet memanfaatkan Paypal untuk pembelian barang, pembayaran lisensi suatu software, pembelian domain, pembelian hosting, menerima atau memberikan donasi pada orang lain atau dari orang lain, karena begitu banyak fungsi yang di lahirkan Paypal maka untuk saat ini Paypal merupakan sistem pembayaran yang sangat handal, mudah, aman dan terpercaya yang sangat perlu di miliki semua orang.
Dan kabar baiknya lagi paypal sekarang sudah sangat suport dengan Negara Indonesia :
  • Di website resmi Paypal sudah ada bahasa Indonesianya.
  • Kita bisa menarik dana atau withdraw dari paypal ke rekening Bank Indonesia atau bank lokal.
Sebelum anda mulai pendaftaran, baiknya siapkan data-data anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit (tidak apa-apa kalau anda tidak punya kartu kredit dan untuk No telepon saya pribadi menggunakan No HP Pribadi di karenakan saya sendiri tidak punya No Telepon). Dan juga sebagai tambahan, anda harus berusia minimal 18 tahun untuk mendaftar di Paypal. (kalau saya sih, untung saja barusan sudah lewat umur 18, he2).

Jika anda belum mempunyai akun rekening online di Paypal, berikut step by step pendaftarannya:
  • Buka situs resminya Paypal di https://www.paypal.com/
  • Kemudian, klik tombol Sign Up Today! seperti tampak di gambar dibawah ini.
  • Akan tampil pilihan untuk memilih jenis akun Paypal anda nanti.
Pilih Negara atau wilayah Anda kemudian pilih juga Bahasa Anda karena di sini anda tinggal di Indonesia jadi untuk kedua pilihan tersebut Pilih Indonesia, di sini ada tiga pilihan untuk membuat Account Paypal yaitu Pribadi, Primer dan Bisnis, mari sedikit saya jelaskan perbedaannya
Pribadi (Personal Accounts)
Kelebihan :
Anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun pada semua transaksi penerimaan uang dengan PayPal
Kekurangan :
Anda hanya dapat menerima pembayaran dengan kartu kredit/debit sejumlah 5 kali dalam kurun waktu 1 tahun dan Anda dikenakan biaya untuk menerima pembayaran dengan kartu kredit/debit
Primer (Premier Accounts)
Kelebihan :
Anda dapat menerima pembayaran dengan kartu kredit tanpa batas, Anda dapat melakukan withdraw tanpa batas, Biaya yang dikenakan untuk menerima pembayaran dengan kartu kredit lebih kecil dibandingkan dengan akun Personal
Kekurangan :
Anda akan dikenakan biaya tertentu pada semua transaksi penerimaan uang dengan PayPal (misalnya anda menerima transfer dari akun paypal orang lain sebesar $10 maka jumlah tersebut akan di potong dengan nominal tertentu sebagai biayanya) tapi jangan kawatir besar potongan tidak banyak kok.
Bisnis (Business Accounts)
Ini saya juga kurang tau tapi yang pasti tidak beda jauh dengan Acount Premier dan di pakai dengan atas nama perusahaan.
karena anda sudah tau kelebihan dan kekurangan masing-masing Account jadi tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan, namun di sini saya menyarankan memilih akun yang Pribadi (Personal Accounts) atau memilih Primer (Premier Accounts), namun saya sarankan memilih Primer(Premier Accounts) :D
  • Maka anda akan di bawa ke langkah berikutnya yaitu tentang informasi Anda jadi silahkan isi dengan lengkap dan jelas tentang informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan Nama anda isi untuk pendaftaran sama dengan data pada Rekening Bank anda yang akan di pakai untuk untuk Withdraw atau penarikan dana dari Paypal ke rekening bank anda), Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter. Email yang anda masukan akan menjadi Username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudian.
Tips untuk pengisian nama, bila nama anda terdiri dari satu kata, misal=Slamet, Budi, dll, maka isi nama anda di nama depan anda dan nama belakang cukup di kasih tanda koma ",". Bila nama anda terdiri dari 2 kata, maka isi nama depan dan nama belakang saja, nama tengah abaikan saja. Nah, untuk yang mempunyai 3 kata nama seperti saya ini, saya anjurkan jangan isi pada form kotak pengisian di nama tengah, karena akan tidak di tampilkan nanti nama tengah anda. Sebaiknya, isi nama depan anda dengan nama depan anda, dan nama belakang dengan nama tengah sekaligus nama belakang anda. Ini untuk antisipasi jika besok besok untuk penarikan dana ke rekening bank, dan itu tidak sesuai, maka anda akan di kenakan sejumlah denda.
  • Selanjutnya Klik Setuju dan Buat Rekening

  • Abaikan kartu kredit, klik Masuk ke Rekening Saya dan anda akan di bawah ke form Rekening pada Akun Paypal anda.

  • Sampai langkah ini, anda sudah mempunyai akun Paypal dengan alamat email anda sebagai ID rekening Paypal.
  • Sekarang anda akan menerima Email dari Paypal Untuk pengaktifan Akun Paypal dengan melakukan Konfirmasi Alamat Email Anda, ini bertujuan bahwa anda adalah pemilik Email yang tadi anda daftarkan, yang perlu anda lakukan ialah login ke Akun Email Anda yang tadi didaftarkan dan buka email dari paypal yang anda terima tersebut.
  • Klik Hubungkan Kartu Anda setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password Akun Paypal anda lagi lalu tekan Konfirmasi.
  • Setelah itu Anda akan di minta memasukkan pertanyaan keamanan masukkan sesuai keinginan anda lalu tekan Kirimkan

  • Anda akan menemukan form untuk Menghubungkan kartu kredit lewati saja cukup dengan menekan pilihan Masuk ke Rekening Saya
  • Maka akan di bawah ke form Rekening pada Akun Paypal anda, sampai disini anda sudah melakukan Konfirmasi Email pada Rekening Paypal dan sudah bisa memakai Akun Paypal Anda untuk bertransaksi.
  • Tugas anda yang terakhir ialah melakukan Verfikasi  Paypal.
ada sekedar info, untuk verifikasi paypal untuk saat ini menggunakan Bank yang ada di Indonesia (Bank Lokal) yang bertujuan untuk melakukan Withdraw atau penarikan dana dari Paypal ke rekening Bank anda, sudah tidak di sediakan lagi dari Paypal. Sebenarnya beberapa bulan yang lalu, bisa di lakukan dengan rekening Bank, namun kini hanya ada untuk Credit Card saja. Namun, anda bisa melakukannya dengan VCC (Virtual Credit Card), silakan coba saja.
Okey, saya rasa cukup. mungkin anda ingin menambahkan atau bertanya, silakan berkomentar di bawah.
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.



    Jumat, 30 Juli 2010

    Hasil Diinginkan Dengan SEO yang Baik

    Search engine optimization untuk sebuah situs web seperti makanan bergizi yang membantu pertumbuhan website. Fakta  adalah bahwa peringkat mesin pencari  memainkan peran yang sangat vital dalam meningkatkan jumlah lalu lintas web untuk website. Dan dalam hal ini optimisasi mesin pencari adalah hal yang paling penting untuk meningkatkan Halaman peringkat dari sebuah situs web . Jika pertanyaan ditanyakan mengapa cari Halaman mesin peringkat begitu penting bagi sebuah situs web ?


    Rabu, 28 Juli 2010

    Potensi "Search Trends" Di Internet

    Internet adalah bidang yang sedang berkembang hari demi hari . Sejumlah besar dari orang-orang menggunakan internet di mereka sehari-hari hidup. Kita dapat mengatakan bahwa kita tidak dapat berfungsi dengan baik tanpa penggunaan internet dan yang aplikasi . Internet menghubungkan miliaran orang di seluruh dunia . Beberapa orang menggunakan World Wide Web hanya untuk cari tentang beberapa isu penting atau pokok. Anda harus melakukan riset online tentang beberapa topik sehari-hari. Namun, saya ingin memberitahu Anda bahwa untuk benar-benar halus cari internet Anda perlu menggunakan kata kunci yang tepat . Selanjutnya pada tahun ini  Artikel kita akan berbicara tentang tren pencarian potensi dan inti  di internet.


    Senin, 26 Juli 2010

    E-Commerce Dalam Sektor yang berbeda

    Ini telah meningkatkan layanan , mengurangi biaya , buka saluran baru dan mengubah lanskap kompetitif . Berikut ini adalah itu beberapa dari aplikasi e - commerce di sektor-sektor yang berbeda.

    Pengurutan jurnal elektronik

    Universitas dan berkala agar banyak organisasi lainnya untuk mereka  perpustakaan terus-menerus . New berkala muncul setiap hari, orang mengubah preferensi mereka , dan para pustakawan sedang sibuk . universitas A akan kontak agen untuk menempatkan perintah.


    Sabtu, 24 Juli 2010

    Jenis Black Hat Vs White Hat

    Black Hat SEO Ini adalah taktik agresif yang digunakan untuk mendapatkan tinggi peringkat mesin pencari yang tidak sesuai dengan filosofi dari mesin pencari . Situs dihasilkan dengan Black Hat SEO teknik spam dianggap tidak etis oleh sebagian besar penyelancar web karena mereka tidak menyediakan konten nyata atau pengalaman pengguna. Mereka pada dasarnya melihat halaman lain seperti mesin pencari atau paragraf yang mengandung jargon kata kunci , bukan isi yang sebenarnya.


    Kamis, 22 Juli 2010

    10 Manfaat Blogging Untuk SEO

    Tidak biasa nya saya posting blog malam-malam sob? hehe2. postingan saia ini berkaitan tentang SEO alias Search Engine Optimization. Pentingnya blog dari kedua pemasaran mesin pencari dan mesin pencari optimasi perspektif . Masih bertanya-tanya tentang pentingnya blogging dari pemasaran mesin pencari perspektif , kami telah mengumpulkan daftar manfaat blogging untuk SEO !



    Minggu, 18 Juli 2010

    Cara Meningkatkan Internet Marketing Untuk Website Anda

    Sobat blogger, kembali saya memosting blog ini. Mumpung masih dalam waktu libur saya. Kali ini akan mengenai e-commerce atau bisa di sebut Internet marketing (e-marketing).Web atau lebih sering disebut Internet adalah tempat yang sangat kompetitif dan ada banyak bisnis online berusaha mengintensifkan internet marketing mereka. Jika Anda telah bekerja di internet marketing untuk sementara, kemungkinan orang lain telah dikutip ini baris yang sama. Sebenarnya saya tidak menyalahkan mereka. Lagi pula, itu melambangkan inti dari apa yang mengajarkan program pemasaran. Berikut adalah cara kerjanya:


    Selasa, 13 Juli 2010

    Related Content Blog dengan Zemanta Gadget

    Saya beberapa hari lalu menemukan ide untuk membuat postingan ini, tak jauh hubungannya dengan blog. Postingan saya tentang fitur baru yang dimiliki oleh Blogger bekerja sama dengan Zemanta. Bagi anda yang belum mengetahui apa itu Zemanta, baiklah akan saya jelaskan. Berikut adalah hasil translate yang saya kutip dari id.shvoong.com atau anda bisa membacanya di Dashboard blogger anda, dengan cara klik di blogger buzz. Sekitar setahun yang lalu blog bloger menampilkan Zemanta, alat yang membantu Anda mendapatkan lebih banyak lagi di blogging. Sebelumnya, pengguna Blogger bisa menginstal plugin browser Zemanta & merekomendasikan konten sementara untuk blog Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk:


    Sabtu, 10 Juli 2010

    Promo dari IMCREW, cara mudah mencari Dollar

    Berhubung saya mempunyai waktu luang untuk mengupdate postingan untuk blog saya ini (maklum, dari kemaren-kemaren belum ada waktu sob), Saya akan memberitahukan kabar gembira untuk sobat blogger semuanya. Postingan saya lebih tepat berhubungan dengan bisnis online yang menggiurkan kalau di lihat bagi newbie seperti saya ini, hehe. Tentu sobat semua tak mungkin di dunia maya ini untuk tidak mengambil kesempatan meraup banyak dollar di Internet bukan?


    Selasa, 29 Juni 2010

    Alternatif Avatar pada komentar (Part.2)

    avatar dengan mybloglog
    Baiklah, saya akan memenuhi janji saya pada postingan sebelumnya (baca) yang akan memberikan tutorial bagaimana memasang foto profil mybloglog di blog, khususnya pada blogspot. Sedikit tambahan, tutorial ini memang sudah lama dan mungkin sudah banyak ada sobat-sobat blogger yang sudah memostingnya. Tapi gak apa-apalah, toh ini saya tujukan bagi yang belum tau saja. Selama saya jalan-jalan ke blog sobat-sobat blogger, ada yang sudah memasang ini, dan tidak sedikit pula yang belum memasang, bahkan belum mengetahuinya.



    Kamis, 24 Juni 2010

    Alternatif Avatar pada komentar di Blogspot (Part.1)

    mybloglog logo
    Apa kabar sobat blogger semua?? Saya kembali dengan postingan saya yang terbaru ini. Mohon maaf jika belakangan ini saya jarang memosting di blog saya ini. Di karenakan saya sedang menjalani Ujian Akhir Semester (UAS), saya pun tak sempat untuk mengurus blog ini. Terlebih lagi saya akhir-akhir ini agak malas menulis postingan. hehe. Soalnya lagi gak punya ide sih. Baiklah, langsung aja pada inti postingan saya ini. Begini, kan di blogger tidak ada fasilitas avatar untuk kolom komentar yang menampilkan foto atau gambar profil seperti yang dipunyai oleh tetangga blogger “Wordpress”. Kan itu seru kan?? Tertarik?


    Jumat, 11 Juni 2010

    Akhirnya, kiriman CD Ubuntu 10.04 datang juga


    CD original Ubuntu 10.04
    Sejak secara resmi di launching pada tanggal 29 April 2010, Ubuntu 10.04 dengan codename Lucid Lynx, banyak para Linuxers di seluruh dunia ingin segera mendapatkan CD nya dan ingin mencobanya.(termasuk saya), tetapi harus sabar untuk memperolehnya. Ya! ada alternatif lain untuk mendapatkannya, yaitu dengan mendownload (mengunduh) file *.iso nya langsung dari situs resmi Ubuntu.com, atau ingin yang cepat koneksinya, bisa memperoleh nya dari server-server lokal di Indonesia.


    Kamis, 03 Juni 2010

    Oh, Google Adsense

    Hallo sob?? maaf kalo saya pada postingan terakhir serta akhir-akhir ini memosting dengan bahasa inggris. Tau kenapa, Ya! seperti yang ada pada gambar, saya sedang berusaha mengajukan supaya dapat disetujui oleh Google Adsense. Loh? Lalu apa hubungannya dengan postingan dengan bahasa Inggris tadi? Lalu dengan beberapa postingan???




    Minggu, 30 Mei 2010

    FirePasswordViewer 2.1

    Do you ever forget your password when browsing on Mozzila Firefox? Thats problem solving is FirePasswordViewer. FirePasswordViewer is the GUI version of popular FirePassword tool designed to decrypt sign-on secrets stored by Firefox. Firefox records the login details such as username and password for every website authorized by the user and stores them in the sign-on database file in encrypted format.
    FirePasswordViewer tool can decrypt and display these secrets on the same lines as the Firefox built-in password manager. The main advantage of FirePasswordViewer is that it does not require Firefox to be running. This is very useful in recovering the sign-on details when Firefox fails to function properly.


    Kamis, 27 Mei 2010

    Youtube Video Downloader 2.5.4

    Do you like watch videos on Youtube? Lets me share about software to download videos from Youtube. YouTube Downloader is a software program that allows you to download videos from YouTube and many others and convert them to other video formats.
    The program is easy to use, just specify the URL for the video you want to download and click the Ok button! It also allows you to convert downloaded videos for Ipod, Iphone, PSP, Cell Phone, Windows Media, XVid and MP3. You can use YouTube Downloader to download the videos of your choice from home, at the office or in school. Download YouTube Downloader now and get started downloading your favorite videos from YouTube.


    Jumat, 21 Mei 2010

    BitDefender Internet Security 2010

    bitdefender
    Lets me give you review about BitDefender Internet Security 2010. BitDefender Internet Security 2010 keeps up the good work this year with an excellent Internet Security suite. They've kept the solid antivirus and malware protection we've come to expect from them, have improved the interface, and added some new noteworthy features, too. The firewall software compontent is strong and easily managed by the novice or advanced user. A software firewall is a vital first line of defense in any Internet security suite. Spyware and adware detection and protection wasn't quite as good as we'd hoped, but it should still do the job for most people. The user interface has been modernized for 2010, with BitDefender taking a strategy similar to many other antivirus firewall software vendors and providing Novice, Intermediate, or Expert settings. We usually feel like these settings aren't done well, but in BitDefender's case, we feel like they got the settings right.


    Sabtu, 15 Mei 2010

    Orggit, new application for iPhone

    I will share about iPhone info. The important records of most people's lives are too often hard to find when you need them. Some are on paper, scattered in folders, drawers or boxes in homes and offices. Others are in digital files on one or more computers. For years, there have been software programs and Web sites that try to corral portions of this information. Some of these digital products offer to organize your online IDs and passwords.

    Others focus on financial, health, or other information. But a couple of relatively new products aim to digitally collect your important data in all these categories in one easy-to-access place: either on your computer or on the Web. One is Orggit, launched last fall by a Chicago-based company called Morgan Street Document Systems. The other is InformationSafe, launched in January by New York company Ascend Partnerships.


    Rabu, 12 Mei 2010

    Five Things IE9 is (Actually) Doing Right

    Hy! still with my english post. Microsoft — the company we all love to hate — is turning over a new leaf. This is true, at least, with its latest iteration of Internet Explorer, the company’s web browser.
    IE — if you’ve already forgotten — was once a great web browser in the mid-90s, usurping the spot of the dominant browser of that decade: Netscape Navigator. The browser was a market innovator once.
    IE9, by the way it’s looking right now, is a vast improvement to the browsers Microsoft has been putting out as of late.
    At the risk of being completely alienated by my fellow developers, who — like me — have fostered a gut instinct reaction to stand on guard and be ready to attack whenever we hear the words "Microsoft" or "Internet Explorer", I’d like to highlight a handful of things that the company is finally doing right with their browser.


    Minggu, 09 Mei 2010

    Review Kaspersky Anti-Virus 2010

    Hello blogger friends? Are you fine at to day? Lets me give a important info. Kaspersky brings a new and improved antivirus software to the table this year. As with previous versions, Kaspersky Antivirus 2010 is a powerful, dependable antivirus and antispyware application.
    During our testing, Kaspersky Anti-Virus 2010 performed extremely well with only a few deficiencies.
    We're very pleased to see that Kaspersky continues year after year to produce one of the best antivirus software options on the market today.
    The core antivirus and antispyware features scored very high in our tests, and there was only one area that needs real attention.


    Sabtu, 08 Mei 2010

    Playing with 3D in Photoshop

    Me with my post English again friends! Here is, Adobe Photoshop can be used not only to manipulate photos or images. In CS4 Extended editions, this application also provides facility to create three-dimensional images (3D). Although simple, the results are quite ciamik as well as practical use.

    Some ready-made 3D shapes, ranging from the form of boxes, balls, donuts, so you can use canned. You can choose a photo, click a few options, 3D images can be instantly created.



    Jumat, 07 Mei 2010

    Silicon Power Armor A50, strong

    Portable hard drive we meet increasingly plural. From one brand alone, the model can be diverse. Data storage that can be carried is usually included USB 2.0 connection, but there are already some who presents the most recent connection: USB 3.0.
    Among those still using Silicon Power USB 2.0 is the A50. If judging specifications, A50 is identical to his brother who we have tested, A10. Both use hard drive 2.5 "5400rpm spin. Later we will see whether the performance is also similar.


    Translates