Senin, 23 Mei 2011

Melakukan Perbaikan Google PageRank

google pagerank
Jika Anda berniat untuk meningkatkan Google PageRank, Anda dapat melakukannya dengan memulai tukar link. Kembali lagi ke awal blog saya ini di publikasikan (baca: Perkenalkan Domain baru saya), saya ingin sekali mendapatkan PageRank blog ini setelah sebelumnya saat masih memakai subdomain blogspot sempat berperingkat PR4. Maka, saya kembali aktif untuk mengejar lagi Page Rank. Dengan bertukar link dapat membantu Anda meningkatkan lebih inbound link ke website Anda dan pada gilirannya, banyak inbound link akan meningkatkan Google PageRank. Bagaimana Anda memulai bertukar link? Nah, Anda dapat pergi rute keras menjelajahi internet untuk mencari situs serupa untuk Anda sendiri. Anda dapat mempromosikan link Anda ke orang lain, bisa teman, sahabat, atau ke teman-teman dunia maya Anda, tentu yang mempunyai blog berPageRank tinggi kemudian Anda ajak bertukar link.

Tentu saja, ada beberapa hal yang harus diingat ketika Anda mulai promosi link anda. Google sebenarnya menilai berbagai link dan memegang beberapa link yang lebih tinggi dari yang lain. Dengan kata lain, jika Anda memiliki link ke 100 kurang dari situs populer Anda dapat meningkatkan Google PageRank. Sebaliknya, jika Anda link ke 50 situs yang sangat populer dan Anda mendapatkan inbound link sebagai imbalannya, Anda secara signifikan dapat meningkatkan Google PageRank karena situs yang paling populer di Internet yang menghubungkan langsung kepada blog Anda. Jadi, ketika Anda mulai promosi link anda, menjaga masalah ini popularitas, Anda pikirkan di belakang saja. Selanjutnya, mengetahui bahwa dalam menggunakan PageRank Checker, Anda akan dapat menemukan situs populer dengan mudah, dan dengan demikian secara signifikan meningkatkan Google PageRank.


Tentang Link Inbound
Sebenarnya, beberapa link yang Anda akan membangun akan lebih baik dari yang lain. Tujuan Anda adalah untuk membangun link terbaik dengan memeriksa kualitas inbound link. Webmaster Tools juga dapat membantu Anda menentukan kualitas dari link timbal balik Anda. Anda akan bekerja keras untuk mewujudkan inbound link langsung ke link situs Anda langsung dari website yang sudah populer. Anda juga akan perlu untuk membentuk link ke situs yang mirip dengan Anda-ingat algoritma mesin pencari yang digunakan oleh Google untuk menentukan peringkat halaman Anda didasarkan pada relevansi. Anda juga akan menemukan bahwa lokasi link inbound yang mempunyai arti penting. Sebagai contoh, bila Anda membuat inbound link, link tersebut yang tertutup di dalam sebuah website akan memiliki pengaruh yang lebih sedikit pada ranking website Anda di mesin pencari Google.

Yang jelas adalah bahwa Google PageRank Anda mempunyai arti penting. Dengan demikian, setiap upaya harus digunakan untuk meningkatkan Google PageRank dengan penggunaan alat webmaster dan penggunaan situs-situs seperti pengecekan PageRank, Anda harus memiliki sedikit kesulitan mendapatkan PageRank Anda yang seharusnya benar. Karena itu, Anda tidak hanya akan meningkatkan PageRank Anda, Anda akan meningkatkan lalu lintas(trafik) web/blog yang Anda dapatkan dengan pesat. Selain itu, PageRank yang baik akan membuat Anda semakin terkenal di Internet yang harus diperhitungkan dengan memiliki website yang sangat dikenal untuk semua usaha Anda dan pada akhirnya Anda akan meningkatkan kesuksesan bisnis online Anda.

Sekian postingan saya kali ini, meski memakai bahasa yang sedikit aneh, karena itu saya dapatkan dari artikel berbahasa Inggris kemudian saya translate saja, tapi itu yang saya ungkapkan selama ini tentang Google PageRank. Sebuah penghargaan kepada blog/web berupa ranking dari Google, sang raja Search Engine.


Dukung saya di Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik & Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Melakukan Perbaikan Google PageRank dan anda bisa menemukan artikel Melakukan Perbaikan Google PageRank ini dengan url https://www.nova13.com/2011/05/melakukan-perbaikan-google-pagerank.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Melakukan Perbaikan Google PageRank ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Melakukan Perbaikan Google PageRank sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates