Senin, 04 Juli 2011

Kenapa dengan Statistik Visitor Blog ini?

confused
Saya sempatkan untuk mengupdate lagi blog saya ini meski sedang menjalani UAS (Ujian Akhir Semester). Update terakhir saya tepatnya bulan lalu yaitu mengenai Google PageRank. Saya tetap memantau visitor(pengunjung) blog saya walau lagi sibuk belajar. Namun, ada satu hal yang membuat saya merasa aneh, sesuai dengan judul postingan saya ini, Kenapa dengan Statistik Visitor Blog ini?
Setiap kali saya membuka lalu melihat-lihat, jika ada komen masuk lalu paling tidak membuka home blog ini dengan perhatian saya pada bagian footer(bawah) blog yang ada widget Stats. Disana saya memasang gadget untuk mengetahui statistik blog saya ini yaitu Histats. Ada yang janggal menurut saya, kenapa akhir-akhir ini pengunjung blog saya sangat sedikit sekali? Padahal sebelumnya saya rasa lumayan, sekitar paling tidak 100-an lah rata-rata. Sebagai acuannya itu data yang ada di Histats, saya heran saja, kenapa ya kok cuma segini jumlah/total pengunjung blog saya? Karena tidak puas dengan data yang ada di Histats, maka saya membandingkan dengan statistik yang ada di Google Analytics. Terkejut juga dengan hasil yang ditampilkan di statistiknya milik Google itu. Sebab perbedaannya sangat mencolok sekali. Baik, saya akan perlihatkan anda dengan screen shot dari gambar statistik baik di Histats maupun di Google Analytics yang saya ambil pada hari minggu tanggal 3 Juli 2011.
Histats
Histats

Google Analytics
Google Analytics


Bagaimana, sangat aneh bukan? Saya juga bingung, kenapa bisa berbeda cukup jauh sekali? Sebelumnya juga beda paling cuma sedikit saja, tapi tidak masalah buat saya. Kali ini bedanya bukan 1 atau 2 angka saja, melainkan ratusan! Lebih mempercayai yang mana, saya juga bingung.... >.<



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Kenapa dengan Statistik Visitor Blog ini? dan anda bisa menemukan artikel Kenapa dengan Statistik Visitor Blog ini? ini dengan url https://www.nova13.com/2011/07/kenapa-dengan-statistik-visitor-blog.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kenapa dengan Statistik Visitor Blog ini? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Kenapa dengan Statistik Visitor Blog ini? sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates