Sabtu, 04 Februari 2012

Google Adsense support bahasa Indonesia

Google Adsense logo
Pada beberapa hari yang lalu, saya membaca artikel blog seseorang yang disitu tertuliskan mengenai Google Adsense. Bukan menjelaskan bagaimana cara mendaftarnya, akan tetapi memberi tau bahwa mulai saat ini Google Adsense sudah mendukung konten blog atau website dengan bahasa Indonesia. Pastinya anda semuanya tau dengan Google Adsense bukan? atau lebih sering disingkat GA ini merupakan program periklanan yang dimiliki oleh raja Search Engine terkenal yaitu Google inc. Sudah kebayang bahwa seandainya bisa ikut berpartisipasi ikut program Google Adsense akan menjadi peluang kita untuk me-Monetize alias merubah blog kita menjadi sumber penghasilan dengan cara memasang iklan-iklan dari Google.

Anda yang sering mengunjungi blog atau situs dengan jumlah pengunjung perhari yang sangat banyak, kemungkinan ada iklan Google Adsense. Bila anda mengamati, kira-kira iklan yang ditayangkan oleh advertiser yang bekerja sama dengan Google Adsense memakai bahasa apa? Kalau saya sendiri lebih sering menemui iklan dengan bahasa Indonesia ketimbang iklan bahasa Inggris yang tadinya Google Adsense support dengan blog berbahasa Inggris serta bahasa lainnya yang didukungnya. Bila anda yang mempunyai blog atau website yang sekiranya mempunyai trafik pengunjung yang lumayan banyak, kenapa tidak untuk mencoba menjadi publisher Google Adsense? Namun dulu yang jadi masalah adalah terkendala Bahasa Indonesia yang belum support Google Adsense.

Mungkin anda juga pernah mengajukan untuk bisa diterima atau di approve sebagai penayang iklan oleh Google Adsense serta pernah juga di tolak karena sebab konten blog anda menggunakan bahasa yang belum didukung oleh Google Adsense. Jangan berkecil hati, saya sekarang akan menginformasikan kepada anda semuanya bahwa mulai saat ini Google Adsense sudah support Bahasa Indonesia! Anda bisa lihat infonya disini. Jelas sudah Google Adsense memberikan kesempatan kepada publisher dari Indonesia untuk menayangkan iklan mereka. Ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk menjadi publisher Google Adsense. Anda mungkin bisa langsung mendaftarkan blog anda ke Google Adsense disini.

Namun ada hal-hal yang patut anda perhatikan, jangan sekali-kali melakukan kecurangan untuk bisa mendapatkan penghasilan yang banyak dengan iklan Google Adsense, banyak kasus diluar sana yang bisa ditemukan kalau akun Google nya di banned gara-gara dicurigai oleh pihak Google melakukan klik iklan sendiri ataupun menyuruh orang lain untuk mengeklik iklan mereka. Jadi saya sarankan kepada anda untuk bermain jujur ya? Jangan sampai anda terkena banned oleh google, seperti saya yang pernah di banned 2x. hehe.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Google Adsense support bahasa Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Google Adsense support bahasa Indonesia ini dengan url https://www.nova13.com/2012/02/google-adsense-support-bahasa-indonesia.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Adsense support bahasa Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Google Adsense support bahasa Indonesia sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates