Jumat, 11 Mei 2012

WordPress for Android sudah dirilis

Wordpress for Android
Minggu-minggu ini lagi musim Ujian Tengah Semester, dan saya pun termasuk yang sedang mengikutinya, meski lagi sibuk dan berhubung tidak ada jadwal ujian, saya akan membagikan info terbaru tentang teknologi. Bagi anda yang suka ngeblog, terutama pengguna Wordpress, dan anda juga kebetulan menggunakan smartphone Android untuk akses mobile anda, sebelumnya saya menemukan info ini dari web jeruknipis.com yang membahas tentang Wordpress For Android sudah resmi dirilis di Google Play Store dan bisa didownload secara bebas. Aplikasi Android ini menurut keterangan di Google Play, telah melewati beberapa versi beta yang terdapat kekurangan, maka untuk saat ini, versi terbaru dari Wordpress for Android. Anda bisa juga memakai aplikasi android ini untuk wordpress.com gratisan atau wordpress.org untuk hosting sendiri berbayar.

Berikut sejumlah fitur dan peningkatan yang ada di Wordpress for Android:
  • Ada sistem autosave setiap 60 detik ketika anda memposting. Mirip seperti di Blogger.
  • Ketika anda sedang membaca posting dengan wordpress.com reader, anda bisa membagikan atau share post tersebut ke aplikasi android yang lain.
  • Sama seperti di versi desktop, anda akan tetap bisa mengedit komentar salah satu posting.
  • Bisa mensetting panjang lebar gambar. Mungkin ada saat insert ke posting.
  • Tampilan lebih menarik, termasuk icon aplikasi ini.
  • Ada update untuk translate atau terjemahan.

Berikut video yang membahas tentang Wordpress for Android:


Apabila anda tertarik mencobanya, bagi yang memiliki android untuk device smartphone maupun tablet, dapat segera mendownload secara free alias gratis di Link Google Play Store ini.

Semoga bermanfaat.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang WordPress for Android sudah dirilis dan anda bisa menemukan artikel WordPress for Android sudah dirilis ini dengan url https://www.nova13.com/2012/05/wordpress-for-android-sudah-dirilis.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel WordPress for Android sudah dirilis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan WordPress for Android sudah dirilis sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates