Sabtu, 28 Juli 2012

Google+ sekarang ada Fitur Events

Google+ sekarang ada Fitur Events
Apakah anda sudah membuka akun Google+ (Google Plus) anda? Sedangkan untuk login tentu sudah otomatis sebab kalo login blogger tentu akan login pula untuk akun Google lainnya termasuk Google+. Kira-kira apa yang akan temukan atau anda lihat sesuatu yang baru dengan Google+ bagi anda yang jarang membukanya? Saya beberapa waktu yang lalu saat ingin share artikel posting blog saya, di kejutkan dengan notifikasi untuk mengisikan tanggal lahir, beda dengan sebelumnya yang langsung browsing saja, saya sempat berfikir ini ada apa ya dengan Google+? Ternyata setelah saya baca dengan teliti, Google+ sudah tersedia fitur Events untuk acara dan hari ulang tahun anda serta teman-teman anda di Circle atau lingkaran anda. Saya rasa sebelumnya juga tidak begitu memperhatikan kalau Google+ belum ada fitur events ini, setelah sebelumnya mengeluarkan fitur Games dan Fans Page untuk memasang Badge di blog. Seperti halnya di Facebook, apakah ini Google+ akan mengikuti sedikit demi sedikit langkah dari pesaingnya itu yakni Facebook?

Dengan fitur events atau acara ini, anda dengan mudah melihat hari ulang tahun teman-teman Google+ anda, atau membuat acara tertentu yang ingin mengundang teman anda untuk menghadirinya. Mirip seperti halnya Facebook dengan alamat https://www.facebook.com/events/list sedangkan untuk Google+ bisa diakses menu sebelah kiri yaitu Events dengan alamat https://plus.google.com/u/0/events
Google+ sekarang ada Fitur Events




emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Google+ sekarang ada Fitur Events dan anda bisa menemukan artikel Google+ sekarang ada Fitur Events ini dengan url https://www.nova13.com/2012/07/google-sekarang-ada-fitur-events.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google+ sekarang ada Fitur Events ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Google+ sekarang ada Fitur Events sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



5 Comments:

  1. perlahan tapi pasti G+ mulai melengkapi dirinya demi memuaskan para penggunanya...salut untuk Mbah Google :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi om (okok) tp masih rame di fb tuh..

      Hapus
  2. sayanng masih ramean fb, tapi G+ terus berbenah, lagi buka dashboard blogger aku suka lihat ada notif dari G+

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gitu..
      orang buka google.co.id aja kan udah ada notifnya g+? :P

      Hapus
  3. Thanks infonya sob .. dah di follow n di klik adsnya tuh .. hehe

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates