Kamis, 11 Oktober 2012

Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Properti Anda

PT. Graha Patriatama Jaya adalah  distributor resmi Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior. Sebagai distributor handal di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan yang mengkhususkan diri pada bidang interior, PT. Graha Patriatama Jaya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia, PT. Graha Patriatama Jaya memahami arti penting kepuasan konsumen sehingga PT. Graha Patriatama Jaya hanya menyediakan bahan-bahan bangunan berkualitas yang sudah banyak dijadikan pilihan di kancah pasar bahan bangunan.
Selama lebih dari 23 tahun menggeluti dunia properti dalam bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan, PT. Graha Patriatama Jaya telah menyediakan produk-produk berkualitas yang turut mengokohkan sekaligus memperindah bangunan-bangunan di berbagai belahan nusantara. CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia adalah produk-produk berkualitas yang disediakan PT. Graha Patriama Jaya. CKM Indonesia merupakan salah satu produsen terbesar ceiling suspension di Asia Tenggara, didirikan pertama kali di Taiwan pada tahun 1982. PT Graha Patriama Jaya telah menjadi distributor tunggal untuk CKM product selama lebih dari 10 tahun. Tase Indonesia adalah merek terbaru dari PT. Graha Patriama Jaya yang menyediakan berbagai macam inovasi dalam bahan bangunan. Merek Tase terdiri dari partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling. Frametech by Tase adalah sistem rangka atap baja berkualitas tinggi yang ringan dan terbuat dari pre-fabricated steel, dihitung menggunakan software Quik Series dari Australia, sedangkan Dinogips Indonesi adalah gypsum hasil olahan mesin dengan teknologi tinggi dari bahan dasar plasterboard yang kuat.
Untuk memudahkan masyarakat umum memperoleh informasi mengenai produk bahan bangunan berkualitas. Perusahaan yang berkantor di Perkantoran THD Blok B No. 10 Semarang ini telah meluncurkan website grahapatria.co.id yang memuat beragam informasi menarik seputar bahan-bahan bangunan berkualitas dan beberapa project reference dari PT. Graha Patriama Jaya.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Properti Anda dan anda bisa menemukan artikel Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Properti Anda ini dengan url https://www.nova13.com/2012/10/armstrong-indonesia-pt-graha-patriatama.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Properti Anda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Properti Anda sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates