Sabtu, 10 Mei 2014

Info Biro Penyelenggara Umroh Plus dan Penyedia jasa Paket Travel ke Turki, Dubai, Aqso, serta Eropa secara Amanah dan Profesional (Cheria Travel Jakarta Selatan)

Setiap umat muslim tentu ingin menunaikan ibadah ke tanah suci untuk menyempurnakan rukun iman ke lima yaitu naik haji yang dilaksanakan pada tanggal 8 Djulhijah sampai 12 Djulhijah, sehingga tentu saja akan banyak sekali umat muslim diseluruh dunia yang akan berbondong-bondong ke tanah suci tak terkecuali dari jamaah Indonesia sendiri. Jika belum sempat melakukan ibadah haji, anda juga bisa melakukan ibadah haji kecil atau biasa disebut umroh yang bisa ditunaikan diluar tanggal pelaksanaan ibadah haji.

Saat ini sangat banyak sekali biro atau penyedia layanan untuk umroh atau naik haji, namun ada saja yang pelayanannya tidak memuaskan para jamaah yang sudah banyak mengeluarkan banyak uang untuk ke tanah suci, bahkan ada biro abal-abal atau menipu calon jamaah haji hingga merugi ratusan juta, sungguh ironi. Namun anda tidak perlu cemas akan hal tadi, sebab sekarang ada biro penyelenggara umroh secara amanah dan tentu profesional untuk kenyamanan ibadah haji anda, yaitu Cheria Travel yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Tidak Hanya menyediakan jasa perjalanan untuk ke tanah suci, Cheria Travel juga menyediakan jasa travel untuk perjalanan ke wisata religi yang ada di negara-negara eropa dan juga jazirah arab juga. Adapun paket yang ditawarkan oleh Cheria Travel yaitu: travel umroh plus Turki, travel umroh plus Dubai, travel umroh plus Aqso dan travel umroh plus Eropa.

Paket travel umrah plus turki bisa anda pilih jika ingin jalan jalan terlebih dahulu ke negara turki seperti ke kota istanbul sebelum melakukan ibadah umrah ke tanah suci. Di turki sendiri menyimpan sejarah peradaban Islam di masa lampau, seperti ada museum dan juga tempat-tempat menarik lainnya yang destinasi sudah disediakan.

Untuk travel umrah plus dubai dari cheria travel, setelah anda melakukan ibadah umrah, anda bisa diajak berkeliling ke kota dubai di negara UEA atau Uni Emirat Arab yang sudah tersohor namanya dengan wisata dan juga bangunan-bangunan modern saat ini, anda akan mendapat pengalaman tak terlupakan.

Sedangkan paket travel umrah plus aqso dari cheria travel, anda akan dibawa mengunjungi ke kota Amman, menelusuri jejak jejak kebesaran nabi Musa dan masjid masjid bersejarah, lalu menuju jerussalem, baru kemudian ke maddinah dan melanjutkan umrah ke kota mekkah.

Terakhir adalah travel umroh plus eropa, nah ini yang ditunggu tunggu, datang ke eropa! ya benar sekali, anda akan merasakan pengalaman menginjakan kaki ke daratan eropa, karena dari arab saudi ke eropa tidaklah terlalu jauh, jadi ya bisa mampir mampir sebentar lah sebelum pulang ke tanah air. kota yang ditawarkan oleh cheria travel adalah seperti ke paris dan belanda.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Info Biro Penyelenggara Umroh Plus dan Penyedia jasa Paket Travel ke Turki, Dubai, Aqso, serta Eropa secara Amanah dan Profesional (Cheria Travel Jakarta Selatan) dan anda bisa menemukan artikel Info Biro Penyelenggara Umroh Plus dan Penyedia jasa Paket Travel ke Turki, Dubai, Aqso, serta Eropa secara Amanah dan Profesional (Cheria Travel Jakarta Selatan) ini dengan url https://www.nova13.com/2014/05/cheria-travel-biro-penyelenggara-umroh-plus-dan-travel-eropa.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Info Biro Penyelenggara Umroh Plus dan Penyedia jasa Paket Travel ke Turki, Dubai, Aqso, serta Eropa secara Amanah dan Profesional (Cheria Travel Jakarta Selatan) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Info Biro Penyelenggara Umroh Plus dan Penyedia jasa Paket Travel ke Turki, Dubai, Aqso, serta Eropa secara Amanah dan Profesional (Cheria Travel Jakarta Selatan) sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



Translates