Jumat, 16 Mei 2014

Hotel Murah di Bali

Bali mempunyai sebutan sebagai Pulau Dewata yaitu pulau yang cukup terkenal dengan keindahan alamnya. Bali juga mempunyai banyak lokasi objek tempat wisata pantai yang menarik. Kita dapat melihat keindahan alam dari pantai Kuta dan juga Pantai Sanur yang ada di pulau Bali ini. Beberapa objek wisata lainnya yang cukup dikenal di pulau Bali adalah seperti  Tanah Lot. Objek wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang cukup dikenal di pulau Bali. Dengan pemandangan pantai yang indah di sekitarnya membuat banyak wisatawan dari dalam dan juga luar negeri sering datang berkunjung ke tanah Lot.

Objek wisata lainnya yang cukup menarik adalah pantai Dreamland. Pantai yang ada di Bali ini dikeliling dengan tebing tinggi serta batu karang dengan ukuran yang besar terutama di daerah sekitar pantai. Lokasi Pantai ini berada di daerah kompleks Bali Pecatu Graha ( Kuta Golf Link Resort). Bagi yang berminat ke tempat ini dapat ditempuh kurang lebih adalah sekitar 30 menit dari pantai Kuta. Selain pantai Dreamland, beberapa objek wisata lainnya yang cukup dikenal di pulau Bali adalah seperti di pantai Lovina, Bedughul, Tampak Siring, Kintamani, Ubud, Jimbaran, Menjangan, Tanjung Benoa, Gitgit, pasar Sukawati, Museum Bajra Sandhi, dan Alas Sedaton.

Dengan melihat dari banyaknya tempat  wisata pantai yang ada di Bali ini juga membuat makin banyaknya tempat akomodasi seperti hotel murah di Bali. Ada banyak tempat akomodasi dan penginapan seperti hotel murah di Bali yang dapat menjadi pilihan bagi kita saat berkunjung ke pulau Bali.

Beberapa tempat pilihan seperti Bali tis Homestay, Alron Hotel, Pondok Sari Hotel, Hotel Kuta A1, The Grey Boutique Inn, La Inn Kuta, Bemo Corner Guest House, dan Tune Hotels dapat menjadi pilihan tempat penginapan di pulau Bali. Hal paling penting saat kita sedang memilih tempat akomodasi seperti hotel murah di Bali adalah kita perlu untuk dapat mengetahui terlebih dahulu budget yang kita punya. Setelah kita dapat mengetahui budget yang ada maka kita akan lebih mudah untuk dapat menentukan tempat penginapan yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Kita juga perlu memperhatikan dari fasilitas yang ditawarkan dari setiap hotel. Hal ini penting terutama saat kita yang baru pertama kali datang ke pulau Bali. Kita dapat mencoba untuk dapat menanyakan fasilitas yang ditawarkan dari setiap hotel. Jika ada hotel yang menyediakan mobil sewaan yang dapat mengantar kita mengeliling tempat objek wisata yang ada di pulau Bali akan lebih memudahkan kita untuk dapat berekreasi di pulau ini bersama dengan keluarga, teman atau sahabat terdekat kita.

Tips Booking Hotel di Bali
Untuk melakukan online reservation atau booking kamar hotel-hotel di Bali, yang perlu dipersiapkan adalah kelancaran akses internet untuk mengunjungi dan memfilter kamar-kamar yang sesuai selera dan kebutuhan anda. Sinkronkan budget per malam dengan kepentingan anda di Bali, jangan sampai besar pasak daripada tiang. Jika budget tidak terlalu besar anda bisa melakukan online booking hotel atau villa seharga Rp. 300ribuan sampai Rp. 400ribuan. Kemudian langkah berikutnya carilah penginapan atau hotel yang paling dekat dengan lokasi tujuan anda, misal anda tertarik untuk ke Kuta, maka bookinglah kamar hotel yang dekat dengan tempat wisata tersebut yaitu Pantai Kuta. Langkah terakhir adalah mempersiapkan metode pembayarannya, pembayaran ini menggunakan kartu kredit yang dibayarkan secara online menggunakan internet, atau juga bisa menggunakan kartu debit.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Hotel Murah di Bali dan anda bisa menemukan artikel Hotel Murah di Bali ini dengan url https://www.nova13.com/2014/05/hotel-murah-di-bali.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hotel Murah di Bali ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Hotel Murah di Bali sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



2 Comments:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates