Selasa, 30 Desember 2014

Yuk online shop di blanja.com

blanja.com
Tidak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2014 dan tinggal menghitung hari memasuki tahun baru yaitu 2015. Di tahun 2014, dalam perkembangan teknologi terutama ada di Indonesia, kita semua sudah bisa melihat dan merasakan dampak yang signifikan dibanding tahun - tahun sebelumnya, namun di artikel ini saya fokus membahas mengenai sistem jual beli yang sedang trend di masyarakat pada umumnya yaitu online shop atau bisa di sebut belanja online. Dengan belanja online, kita di perlu repot – repot untuk mengunjungi toko fisik satu persatu, cukup dengan membuka situs online shop favorit anda di depan komputer, laptop, atau dari smartphone milik anda sudah bisa beli barang yang anda inginkan. Secara umum mekanisme sederhana dari kebanyakan online shop adalah dimulai anda memilih barang, check out barang yang ingin dibeli, transfer ke rekening penjual barang tersebut, barang dikirim ke alamat anda, dan anda tinggal menunggu kiriman barang anda datang sampai ke alamat yang anda cantumkan, cukup sederhana bukan?

Saat ini, sudah banyak sekali situs – situs penyedia atau media untuk melakukan transaksi jual beli online, mulai dari situs luar negeri dan juga dalam negeri saja sudah banyak. Namun untuk hal apakah situs jual beli online itu terpercaya atau tidak, anda harus perhatikan hal yang sangat penting ini, karena sudah banyak kasus bahwa calon pembeli online tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan penipuan, hal ini dapat dimanfaatkan oleh penipu dari pembeli yang masih awam dengan dunia online shopping. Maka dari itu kita dituntut lebih memperbanyak wawasan kita. Jika kita sudah mengenal situs jual beli seperti Amazon, eBay yang ada di luar negeri, atau di dalam negeri ada FJB Kaskus, kini ada pemain baru yaitu blanja.com yang bisa anda kunjungi situs resminya di http://blanja.com dimana situs ini sudah launching tahun ini dan akan terus berkembang kedepannya. Perlu anda ketahui bahwa situs blanja.com ini merupakan sebuah kolaborasi atau di dalam situsnya tertera istilah joint-venture antara Telkom Indonesia dengan eBay yang berbasis di amerika serikat sana, sebuat kolaborasi yang hebat. Di blanja.com merupakan media bagi berbagai penjual yang bisa dikatakan terpercaya atau biasa disebut market place, jadi pembeli tidak perlu ragu-ragu untuk online shopping disini.

Saatnya saya memberitahukan apa saja yang menarik apabila anda belanja online di blanja.com, tentu ini bisa menarik minat calon pembeli untuk berburu barang incarannya. Pertama, anda bisa mendapatkan diskon untuk item barang tertentu, jadi anda lihat terlebih dahulu apakah tertera diskon atau tidak, mungkin untuk hari-hari tertentu ada potongan harga khusus. Kedua, kabar gembira bagi anda yang sudah menjadi pelanggan Telkomsel yang juga merupakan anak perusahaan dari Telkom Indonesia yaitu anda bisa mendapatkan diskon dengan menggunakan Telkomsel Poin yang bisa ditukar dengan nominal diskon. Berikut rinciannya:
  • 90 poin : Rp 10ribu
  • 210 poin : Rp 25ribu
  • 400 poin : Rp 50ribu
  • 800 poin : Rp 100ribu

Maka dari itu tingkatkan terus Telkomsel poin anda dan dapatkan potongan harga atau diskon yang makin besar. Belum sampai disini, dengan berbelanja di blanja.com anda juga bisa mendapatkan Cashback untuk pembelian smartphone berikut ini: LG G Flex, Galaxy Note 4, Galaxy Tab 4,7”, dan LG G3. Berikut rincian cashback dengan menukar Telkomsel Poin:
  • 600 poin : Rp 500ribu
  • 300 poin : Rp 250ribu

Selain penawaran potongan harga atau diskon diatas, masih banyak lagi promo-promo yang bisa anda nikmati di blanja.com. sangat menarik bukan? Jadi tunggu apalagi untuk berbelanja di blanja.com, selamat mencoba.



emoticon Tolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Yuk online shop di blanja.com dan anda bisa menemukan artikel Yuk online shop di blanja.com ini dengan url https://www.nova13.com/2014/12/yuk-online-shop-di-blanja-com.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Yuk online shop di blanja.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Yuk online shop di blanja.com sebagai sumbernya.

If you Like this, please share it?

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related Post:



4 Comments:

  1. Waha! Saya juga nge-review situs ini beberapa hari yang lalu. Tapi kayaknya pembayarannya seret ya untuk review yang ini Hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoy, katanya sih rabu besok.. tunggu saja haahah

      Hapus
  2. Asik...ternyata banyak cashbacknya yah... Langsung ke TKP Sob...

    BalasHapus
  3. ternyata banyak cashbacknya yah... Langsung ke TKP Sob..

    BalasHapus

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

PERHATIAN!
>> Yang berkomentar dengan Anonymous tidak akan saya tanggapi, usahakan memakai Name/URL. kalau tidak punya blog, bisa memakai URL profil Facebook, twitter, dll.
>> Gunakan anchor name pada Name/URL yang sewajarnya.

thanks.

Translates